Sukses


EA Sports Dinilai Tak Akurat Rilis Pemain Tercepat di FIFA 20

Bola.com, Jakarta - EA Sports dihujani kritikan dari penggemar gim FIFA 20 setelah merilis daftar pemain tercepat Premier League musim 2019-2020.

Melansir Caught Off Side, Senin (9/9/2019), sebuah akun Twitter membagikan informasi terkait sepuluh nama pemain tercepat Premier League musim 2019-2020 versi EA Sports. Informasi yang dibagikan tersebut diambil dari rilis developer asal Kanada pada Sabtu (7/9/2019).

Dari unggahan akun Twitter itu, winger Wolverhampton Wanderers, Adama Traroe, memuncaki daftar pemain tercepat gim FIFA 20 versi EA Sports. Disusul Leroy Sane di posisi kedua, Pierre-Emerick Aubameyang di posisi ketiga, Ismaila Sarr di posisi keempat, dan Sadio Mane di posisi kelima.

Sementara rekrutan anyar Manchester United, Daniel James, bercokol di posisi keenam, mengalahkan Allan Saint-Maximin, Mohamed Salah, Raheem Sterling, dan seniornya di MU, Marcus Rashford.

Kabar teranyar, sebagian pecinta kompetisi sepak bola kasta tertinggi Inggris itu tidak sependapat dengan daftar yang dirilis EA Sports itu. Menurut mereka, ada beberapa nama yang seharusnya masuk dalam daftar pemain tercepat Premier League musim ini.

Satu di antaranya adalah bek sayap Arsenal, Hector Bellerin. Seperti diketahui, pemain asal Spanyol itu sempat disebut-sebut memiliki kecepatan di atas rata-rata.

"Dimana Bellerin?" komentar satu di antara pengguna Twitter.

"Kenapa tidak ada Hector Bellerin dalam daftar itu? apa kalian sedang bercanda," cemooh yang lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Kejutan Daniel James

Kekecewaan kalangan fan tersebut dianggap wajar. Hector Bellerin pernah mengalahkan rekor kecepatan seniornya,Theo Walcott, saat keduanya masih berseragam Arsenal.

Pada 2018 lalu, bek sayap berusia 24 itu memiliki catatan kecepatan terbaik yakni mencaai 34,74 km per jam. Jadi, sebuah kejutan tersendiri kala pengembang FIFA 20 itu tak memasukkannya dalam sepuluh besar pemain tercepat Premier League musim ini.

Melansir sumber yang sama, pemain sayap Manchester United, Daniel James, justru mendapat posisi cukup baik di gim FIFA 20 nantinya. Baru beberapa bulan berseragam Manchester United, pemain 21 tahun itu berhasil membuat EA Sports menempatkannya di posisi enam sebagai pemain tercepat musim ini.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer