Sukses


Singkirkan Avangar, Astralis Juara Turnamen CS: GO StarLadder Berlin Major 2019

Bola.com, Jakarta- Tim Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) asal Denmark, Astralis, berhasil menjadi juara Turnamen StarLadder Berlin Major 2019 di Mercedes Benz Arena, Senin (9/9/2019). Di partai puncak, Astralis sukses mengalahkan tim Avangar dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut membuat Astralis mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang menjuarai Major CS:GO sebanyak tiga kali berturut-turut. Tak hanya itu, Astralis juga berhak membawa pulang hadiah senilai 500 ribu dolar atau setara dengan Rp7 miliar.

Wajar jika Astralis menjadi yang terbaik. Pada ajang tersebut, Astralis memang terlihat tampil dominan pada setiap pertandingan.

Di babak Grand Final, Lukas 'gla1ve' Rossander dkk. tidak memberikan celah sedikitpun untuk Avangar setelah langsung unggul dengan skor 8-0.

Astralis akhirnya mengakhiri gim pertama dengan keunggulan 16-6. Kemudian pada gim kedua Astralis berhasil mengunci kemenangan dengan skor 16-5.

Setelah laga usai, pemain Astralis, Nicolai 'dev1ce' Reedtz, dinobatkan sebagai pemain terbaik pada ajang StarLadder Berlin Major 2019.

Sementara itu, apresiasi juga patut diberikan untuk tim Avangar. Meski gagal, Timur 'buster' Tulepov dkk. sudah memberikan yang terbaik.

Avangar justru tampil mengejutkan lantaran bisa tampil di grand final untuk pertama kali. Avangar berhasil menyingkirkan unggulan seperti Team Vitality pada babak perempat final dan Team Liquid pada babak Legends Stage.

Setelah turnamen StarLadder Berlin Major 2019 akan ada ajang CS:GO lain, yakni turnamen bertajuk Blast Pro Series: Moscow 2019 yang akan dimulai pada 13 September, dan ESL One New York 2019 pada 26-29 September 2019.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer