Sukses


25 Gim Mobile Terbaik yang Layak Dicoba

Bola.com, Jakarta - Video game merupakan sarana hiburan yang menarik dan sempurna. Apalagi, gim terbaik tersebut bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja.

Seiring berjalannya waktu, sarana bermain gim bisa diakses dengan berbagai macam cara. Satu di antaranya ialah menggunakan ponsel atau smartphone.

Lewat ponsel, setiap orang bisa memainkan gim dimana saja baik itu gim online ataupun offline. Gim online memungkinkan seseorang melawan pemain dari dunia nyata dan para pemain harus memiliki jaringan internet.

Sementara gim offline akan memberikan pengalaman bermain melawan sistem dari perangkat itu sendiri. Gim offline tersebut tentunya bisa menjadi solusi jika tidak ada internet.

Berbagai gim yang dirilis terdiri dari berbagai macam genre. Mulai dari adventure, action-adventure, action, RPG, simulasi, strategy, idle gaming, sport hingga royale battle.

Beberapa gim mobile yang laris di antaranya PUBG Mobile dan Mobile Legends. Lantaran kedua gim tersebut banyak dimainkan para pengguna ponsel.

Dilansir dari Bgr, berikut ini 25 gim mobile terbaik:

2 dari 2 halaman

25 Gim Mobile Terbaik

-PUBG Mobile

-Fortnite

-Mobile Legends

-Temple Run 2

-Alto’s Adventure

-Boombastic Brothers

-Pokémon Go

-Minecraft Pocket Edition

-Super Mario Run

-The SIMs Mobile

-Shadowgun Legends

-Crossy Road

-Fruit Ninja

-Mini Milita – Doodle Army 2

-Plants vs Zombies 2

-8 Ball pool

-Standoff 2

-Last Day on Earth: Survival

-Asphalt 8: Airborne

-Subway Surfers

-Guns of Boom

-Angry Birds Rio

-Candy Crush Saga

-Clash of Clans

-Ludo King

Sumber: Bgr

Video Populer

Foto Populer