10 Pemain Tercepat di Premier League Versi FIFA 20

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 11 Sep 2019, 12:30 WIB
Logo Premier League

Bola.com, Jakarta- EA Sports baru saja merilis rating 100 pemain terbaik untuk gim FIFA 20. Rating pada gim FIFA mencakup drible, passing, shooting, kecepatan dll.

Banyak pemain yang tidak memiliki nama mentereng, namun memiliki kemampuan yang mumpuni. Kondisi tersebut juga ikut berpengaruh terhadap performanya di FIFA 20.

Sementara itu, satu di antara Liga yang banyak memiliki pemain tercepat ialah Premier League. Liga kasta tertinggi di Inggris tersebut memang terkenal dengan permain cepat.

Di dunia nyata, pemain Fulham, Timothy Fosu-Mensah dan pemain Manchester City, Kyle Walker menjadi yang tercepat dengan kecepatan masing-masing 35,52 dan 35,27 kilometer per jam. Namun, kondisi tersebut justru tak sama di gim FIFA 20.

Pada gim FIFA 20, banyak pemain yang memiliki kecepatan tinggi, baik itu pemain muda maupun pemain senior.

Berikut Bola.com rangkum 10 pemain tercepat dalam gim FIFA 20, seperti dilansir dari Squawka.

2 of 3

Leroy Sane - Raheem Sterling

Manchester City vs Crystal Palace
Dua pemain Manchester City Raheem Sterling dan Leroy Sane merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (23/9/2017). (AFP/Oli Scarff)

Leroy Sane (Manchester City)

Satu di antara aspek yang paling kuat dalam diri Sane adalah Larinya. Leroy Sane dinggap cocok dengan kultur sepak bola Inggris yang mengandalkan kecepatan.

Leroy Sane memiliki kecepatan yang luar biasa. Pemain asal Jerman itu mempunyai rekor kecepatan 35,48 km/jam. Pada gim FIFA 20 Sane memiliki nilai kecepatan 95.

 

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Aubameyang tampil hebat sejak bergabung ke Arsenal pada Januari 2018. Pada musim 2018-19, Aubameyang menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan koleksi 22 gol.

Pada gim FIFA 20 Aubameyang mempunyai nilai kecepatan 94 dengan rata-rata rating sebesar 88.

 

Sadio Mane (Liverpool)

Mantan pemain Southampton itu juga mendapatkan sepatu emas bersama Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sadio Mane mengemas sebanyak 26 gol dan 5 assist dari 50 penampilannya untuk Liverpool musim lalu. Hal tersebut membuat Sadio Mane menjadi mimpi buruk bagi bek kanan lawan.

Tak hanya itu, Mane juga menjadi favorit penggemar Liverpool yang sering kali kagum dengan kecepatannya. Pada gim FIFA 20, Sadio Mane memiliki nilai kecepatan 94 dengan rata-rata rating

 

Mohamed Salah (Liverpool)

Pada gim FIFA 19, Mohamed Salah merupakan pemain sayap kanan terbaik bersama Gareth Bale. Penampilan apiknya turut membantu Liverpool memenangkan Liga Champions 2019.

EA Sports memberikan Mohamed Salah rata-rata rating 90 dengan nilai kecepatan 93.

 

Raheem Sterling (Manchester City)

Pada musim 2018-2019, Sterling berhasil melesakkan 17 gol di Liga Premier dan pada musim ini sudah mencetak tiga gol dalam satu pertandingan pembuka. Mengacu pada hal tersebut, Sterling diprediksi bakal menjalani karier yang gemilang bersama Manchester City pada musim 2019-2020.

EA Sports memberikan Raheem Sterling nilai kecepatan 93 dengan rata-rata rating 88 di FIFA 20,

3 of 3

Adama Traore - Ismaila Sarr

Pemain dengan Kecepatan Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo di FIFA 2019
2. Adama Traore (Wolverhampton) - Speed 95 (AFP/Paul Ellis)

Adama Traore (Wolverhampton Wanderers)

Adama Traore bermain untuk klub Inggris, Wolverhampton Wanderers FC. Ia tentunya menjadi satu di antara pemain tercepat di Premier League. Bahkan, pemain asal Spanyol itu kerap dibandingkan dengan pelari tercepat seperti Usain Bolt.

Adama Traore tercatat memiliki kecepatan 37 km/jam. Angka yang cukup fantastis bagi pemain sepak bola.

 

Marcus Rashford (Manchester United)

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika pemain bernomor punggung 10 itu merupakan satu di antara tumpuan Manchester United musim depan. Kualitas Marcus Rashford perlahan terus meningkat.

EA Sports belum merilis secara resmi rating Marcus Rashford. Namun, Rashford kemungkinan akan memiliki rating 84 di FIFA 20.

 

Allan Saint-Maximin (Newcastle United)

Allan Saint-Maximin merupakan pemain baru Newcastle pada musim panas ini. The Magpies mendatangkan Allan Saint-Maximin dari klub asal Prancis, OGC Nice.

Musim lalu, Allan Saint-Maximin sukses mencatatkan 36 penampilan dengan menyumbang enam gol dan lima assist untuk OGC Nice di semua ajang.

 

Daniel James (Manchester United)

Pemain berusia 21 tahun memberikan penampilan cukup menjanjikan di Manchester United. Pemain seharga 18 juta pounds itu menjadi top scorer sementara klub.

Daniel James sukses melesakkan satu gol ke gawang Chelsea, Crystal Palace, dan Southampton. Kondisi tersebut membuat Daniel James unggul atas dua seniornya, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

 

Ismaila Sarr (Watford)

Nama Ismaila Sarr mulai mencuat saat gelaran Piala Dunia 2018. Ia tampil cemerlang bersama Timnas Senegal, di mana ia menjadi starter pada tiga laga yang dijalani Senegal di turnamen akbar tersebut.

Saat ini, Ismaila Sarr bermain untuk Watford. Ia baru didatangkan Watford pada bursa transfer musim panas ini. Sepanjang musim 2018-2019, Sarr berhasil mencatatkan 50 penampilan dengan mengemas 13 gol dan 11 assist untuk Stade Rennais di semua ajang.

Lanjutkan Membaca ↓