Sukses


Salim Group Jalin Kerja Sama dengan Blizzard Entertainment

Bola.com, Jakarta - Salim Group mengumumkan kemitraannya dengan Blizzard Entertainment, sebuah perusahaan developer dan publisher untuk software di bidang hiburan.

Perusahaan itu dikenal atas berbagai game yang terkenal, antara lain World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, the Warcraft, StarCraft, dan Diablo.

Kemitraan dalam hal pemasaran ini bertujuan memberikan pengalaman hiburan yang epik dari Blizzard yang telah dikenal secara global kepada gamers di Indonesia.

Salim Group antusias untuk bekerja sama dengan Blizzard Entertainment dan sedang dalam persiapan untuk memulai berbagai aktivitas dan kegiatan berskala nasional baik secara online maupun offline.

Berbagai aktivitas dan kegiatan ini diharapkan akan membantu memperluas jangkauan beragam permainan dari Blizzard, yang sampai kini telah dimainkan oleh jutaan gamers, untuk masuk ke bagian yang lebih besar lagi di Indonesia.

"Kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia dan juga membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik," kata Adrian Lim, Director AKG Games (Salim Group) di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

2 dari 2 halaman

Tentang Salim Group dan Blizzard Entertainment

Didirikan pada tanggal 4 Oktober 1972 di Indonesia, Salim Group menjadi satu di antara konglomerasi terbesar di Indonesia melalui anak usaha lndofood Sukses Makmur yang bergerak di sektor FMCG, ritel, otomotif, finansial, serta bisnis ecommerce.

Sedangkan Blizzard Entertainment terkenal dengan berbagai game terlarisnya seperti waralaba World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, the Warcraft, StarCraft, Diablo, dan permainan multi-waralaba Heroes of the Storm.

Blizzard Entertainment, Inc. (www.blizzard.com) suatu divisi dari Activision Blizzard (NASDAQ: ATVI), adalah developer dan publisher terdepan untuk berbagai software hiburan yang dikenal dalam menciptakan beberapa permainan yang diakui dalam industri games.

Jejak rekam Blizzard Entertainment termasuk 21 games yang berada di peringkat #1 dan beragam penghargaan Game of the Year.

Jasa permainan online yang dimiliki Blizzard, Battle.net, merupakan satu di antara jasa permainan online terbesar di dunia dengan jutaan pemain aktif.

Video Populer

Foto Populer