Hasil MPL Season 4 Week 4: Onic Esports Buntuti Aura Esports

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 14 Sep 2019, 13:30 WIB
Final MPL Season 3

Bola.com, Jakarta- Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 sudah memasuki week 4. Aura Esports saat ini masih menjadi pemimpin klasemen sementara dengan agregat poin +6.

Namun, keberadaan Aura Esports di puncak klasemen masih belum aman. Pasalnya, pada pertandingan pekan keempat hari pertama, Jumat (13/9/2019), Onic Esports dan Evos Esports sama-sama meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Udil dkk. berhasil mengatasi perlawan Geek Fam ID dengan dua gim langsung. Serupa dengan Onic Esports, Evos Esports juga tak menemui kesulitan saat menghadapi tim papan atas lainnya, Bigetron Esports, dan mengakhiri permainan dengan skor 2-0.

Hasil tersebut membuat kedua tim menempel Aura Esports, yang berada di puncak klasemen. Onic Esports yang berada di posisi kedua hanya terpaut agregat satu poin, sementara Evos Esports hanya berbeda dua poin, berada di peringkat ketiga.

Aura Esports yang bermain pada Sabtu (14/9/2019) hari ini tentunya tak mau kalah demi mempertahankan posisi puncak. Pertandingan Aura Esports menghadapi RRQ diprediksi berlangsung seru.

RRQ yang perlahan mulai menemukan permainan terbaiknya, diyakini tak akan dengan mudah dikalahkan. Lemon cs. harus menang jika ingin bersaing dengan tim papan atas lainnya di Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4.

Semua pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 akan berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta Barat.

Namun, bagi sahabat Bola.com pecinta Mobile Legends: Bang Bang yang berada di luar Jakarta tidak perlu khawatir, Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini via live streaming di sini.

2 of 2

Hasil dan Jadwal Lengkap Pertandingan MPL Season 4 Week 4

Hasil MPL Season 4

Jumat, 13 September 2019

Geek Fam ID vs Onic Esports (0-2)

Bigetron Esports vs Evos Esports (0-2)

 

Jadwal MPL Season 4

Sabtu, 14 September 2019

RRQ vs Aura Esports Pukul 15.00 WIB

Genflix Aerowolf vs Alter Ego Pukul 16.45 WIB

 

Minggu, 15 September 2019

RRQ vs Bigetron Esports Pukul 15.00 WIB

Onic Esports vs Evos Esports Pukul 16.45 WIB

Lanjutkan Membaca ↓