Sukses


Onic Esports Apungkan Target Juara di Turnamen PUBG Bubu Esport Tournament

Jakarta - Onic Esports menjadi salah satu tim yang ikut serta dalam turnamen PUBG Mobile B.E.S.T (Bubu Esport Tournament) 2019 di ICE BSD, Sabtu (14/9/2019) WIB. Target juara pun diusung tim yang berlambang landak kuning itu.

"Target kita pastinya ingin juara. Ya pokoknya lakukan yang terbaik," kata kapten tim Onic Esports, Matthew.

Turnamen B.E.S.T diikuti total 16 tim dari seluruh Indonesia. Menurut Matthew, tim-tim yang ikut dalam turnamen ini sudah merupakan tim yang terkuat di Tanah Air.

Oleh karena itu, ia menganggap turnamen B.E.S.T merupakan salah satu turnamen PUBG Mobile tersulit. Pemain berkacamata ini pun menyebut satu tim yang dianggapnya terkuat di antara yang lain.

"Menurut gue setelah sekian lama yang paling berat kompetisinya hampir semua tim terbaik di indonesia masuk ke sini," kata Matthew.

"Jadi menurut gue sangat berat. Mungkin bigetron yang paling kuat," kata ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 2 halaman

Sambut Positif Tim Wanita

Lebih lanjut, Matthew juga menyambut positif keikutsertaan tim esport wanita dalam turnamen ini. Menurutnya, sudah saatnya wanita juga ikut ambil bagian dalam turnamen esports.

Lagipula, kata Matthew, para pemain esports wanita tak bisa dianggap remeh.

"Gue melihat turnamen ini bener-bener besar, meluangkan apalagi player perempuan main di kompetisi besar seperti ini. Menurut gue ini bener-bener turnamen yang keren banget," kata Matthew.

Turnamen B.E.S.T sendiri menjanjikan total hadiah Rp 750 juta. Dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 290 juta dialokasikan untuk pemenang dari tim wanita.

Hal itu membuat turnamen B.E.S.T menjadi turnamen di Asia Tenggara dengan jumlah hadiah terbesar untuk peserta wanita.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Lutfhie Febrianto/Jonathan Pandapotan, Published 14/09/2019)

 

Video Populer

Foto Populer