Sukses


MPL Season 4 Pekan Keempat: Pemuncak Klasemen Tumbang di Tangan RRQ

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 sudah memasuki pekan keempat. Pemuncak klasemen sementara, Aura terpaksa kalah dari Rex Regum Qeon (RRQ) dengan skor 1-2.

Duel RRQ melawan Aura berhasil membuat para pencinta Mobile Legends yang memadati XO Hall Markas, Jakarta, bergemuruh. Kedua tim saling menunjukkan kualitas yang mereka miliki serta termotivasi untuk menjaga win streak.

Kegemilangan Aura ketika mengalahkan Onic Esports dan Evos Esports seakan sirna ketika berusa tim berjulukan Sang Raja itu. RRQ berhasil mengacaukan strategi Aura.

Kemenangan RRQ atas Aura membuat mereka berhasil memperpanjang win streak menjadi empat pertandingan. Kemenangan ini sekaligus membuat persentase kemenangan RRQ menjadi 100 persen ketika R7 bermain.

Sementara pada pertandingan lain, Alter Ego berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0. Kekalahan dari Alter Ego membuat posisi Marsha cs. semakin terpuruk di dasar klasemen dengan belum berhasil meraih kemenangan satu pun dalam Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4.

2 dari 3 halaman

Sajikan Duel Roster Penghuni Timnas Mobile Legends Indonesia

Pertandingan Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 pekan keempat hari Minggu (15/9/2019) akan menyajikan duel seru. Onic Esports akan bertemu dengan Evos Esports pukul 16.46 WIB.

Roster Timnas Mobile Legends Indonesia berasal dari Onic Esports dan Evos Esports. Kedua tim juga menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih juara pada Pertandingan Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 week 4.

Sementara pada pertandingan lain mempertemukan RRQ dengan Bigetron Esports. Aroma balas dendam akan mewarnai pertandingan ini.

Pasalnya, Bigetron Esports merupakan tim yang mengalahkan RRQ di Lower Bracket MPL Season 3. Kekalahan tersebut membuat RRQ tersingkir dan gagal mempertahankan mahkota juara mereka.

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan pertandingan Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 secara streaming disini.

Sumber: Instagram

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

 
 
 
View this post on Instagram

Kehadiran @rrq_r7 membuktikan RRQ fokus untuk BANGKIT ! Perubahan lineup pada RRQ membuat teamnya berhasil memenangkan pertandingan hingga saat ini. 4x kemenangan win streak yang memukau, Aura pun harus kalah minggu ini oleh RRQ. Sementara di sisi lain, Alter Ego Esports dengan @eldinrahadianptr "The Miracle Boy" dengan penampilan memukau membawa kemenangan dalam pertandingam melawan Genflix Aerowolf 2-0.

Besok hari terakhir Week 4 Regular Season, bagaimana hasil pertandingan besok ? 
Saksikan Langsung di MPL Arena (XO Hall Markas) stau Live Streaming Facebook Gaming Mobile Legends: Bang Bang ! #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #RRQ #VIVARRQ #AuraEsports #AURAFIRE #AlterEgoEsports #AlterChamps #GenflixAerowolf #risingwolf

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Video Populer

Foto Populer