Sukses


Kalahkan Evos Esports, BOOM Esports Kembali Juara Turnamen Dota 2 ESL Indonesia Championship

Bola.com, Jakarta - BOOM Esports berhasil menjadi juara ESL Indonesia Championship Season 2 Dota 2, Minggu (15/9/2019) di di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Di partai penentuan, BOOM Esports mengalahkan Evos Esports dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Muhammad 'inYourdreaM' Rizky, Alfi 'Khezcute' Nelphyana, Rafli '_Mikoto_' Fathurrahman, Saieful 'Fbz' Ilham, Randy Muhammad 'Fervian' Sapoetra berhak atas hadiah senilai 6.500 USD atau setara Rp90,7 juta.

Tak hanya itu, BOOM Esports akan wakil Indonesia pada ajang ESL Clash of Nation di Bangkok, Thailand (25-27 Oktober 2019). Sementara EVOS Esports yang berada di peringkat kedua mendapatkan uang tunai senilai 4.000 USD atau sekitar Rp55 juta.

Jalannya permainan memang menunjukkan BOOM Esports lebih unggul daripada Evos Esports.

Pada gim pertama, InYourdream dkk menang telak dengan skor kill 29-10. Tak mau kalah, Evos Esports memberikan perlawanan terhadap BOOM Esports.

Sayang, Evos Esports tetap belum mampu mengalahkan BOOM Esports pada gim kedua. BOOM Esports pun mengakhiri gim kedua dengan skor kill 41-29.

Dengan raihan tersebut, BOOM Esports sukses mempertahankan trofi di ajang ESL Indonesia Championship. Yap, BOOM Esports berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut dua kali secara beruntun.

2 dari 2 halaman

Juara Dua Kali Secara Beruntun

Pada ESL Indonesia Championship Season 1 BOOM Esports juga menjadi juara, setelah di partai puncak meraih kemenangan atas Aura Esports maret lalu. Tim yang dulu masih bernama BOOM ID itu menang dengan skor 3-0.

Dua gelar ESL Indonesia Championship yang diraih secara beruntun tentunya menjadikan BOOM Esports menjadi satu di antara tim Dota 2 yang paling ditakuti.

 
 
 
View this post on Instagram

CONGRATULATION BOOM ESPORTS⠀ Grand Final ESL Indonesia Championship Season 2 - Dota 2 , dipersembahkan oleh Indofood⠀ ⠀ Pada ESL Indonesia Championship Season 2 ini @boomesportsid berhasil meraih kemenangan, yang menjadikan 2x kemenangan berturut-turut, dan akan melanjutkan perjalanan ke ESL Clash of Nation Bangkok 2019!⠀ ⠀ Goodluck for the next tournament, and make Indonesia Dota 2 proud!⠀ ⠀ & Terimakasih kepada semua sponsor kita yang telah membantu membuat momen-momen esports spektakuler ini bisa terjadi!⠀ ⠀ Presenting Partner: @rumahindofood⠀ Premium Partner: @popmieofficial | @mychitato | @goodtogo_id | @mercedensbenzid⠀ Official Partner: @predatorgamingindonesia | @logitechg | @di_cbn | @indomaret | @gamelyofficial_id⠀ ⠀ #ESLIndoChamps⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀ #ESL #ESLIndonesia #ESLGaming #IndofoodxESL #RumahIndofood #popmie #chitato #indomilk #goTerus #MercedesBenz #Logitech #indomaret #CBNfiber #gaming #games #indogaming #esports #zerotohero #indopride #indonesiabangga #dota #moba #news #update #videogames

A post shared by ESL Indonesia (@esl_indonesia) on

Video Populer

Foto Populer