Sukses


PMCO Fall Split SEA League Day 1: Bigetron RA Raih Satu Kali WWCD

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan PMCO Fall Split SEA League resmi dimulai pada Selasa (17/9/2019). 

Tiga tim asal Indonesia pun langsung saling berhadapan pada hari pertama babak penyisihan PMCO Fall Split Sea League. Ryu yang berada di grup A langsung berhadapan dengan Bigetron RA dan Boom ID yang menghuni grup B.

Pertandingan kali ini menggunakan empat maps yang berada pada gim PUBG Mobile yakni Vikendi, Sanhook, Miramar dan Erangel.

Maps pertama yang bermain di Vikendi berhasil dimenangkan oleh ReaperKiller yang berasal dari Vietnam. Mereka berhasil meraih (Winner winner chicken dinner (WWCD) dengan mengoleksi poin 30.

Maps kedua yang berlangsung di Sanhok menjadi milik Mega Conqueror dari Thailand. Mereka berhasil meraih WWCD dan mendapatkan poin 27.

Bigetron RA berhasil memenangkan pertandingan di maps Miramar dan mendapat poin 31.

Mega Conqueror kembali meraih kemenangan di Erangel. Mega berhasil mendapatkan poin 41 dan meraih WWCD dengan kill 21.

Mega Conqueror untuk sementara memuncaki klasemen sementara dengan poin 93. Bigetron RA berada pada posisi kedua dengan 56 poin dan Ryu di posisi keempat dengan 40 poin.

Babak penyisihan PMCO Fall Split SEA League hari kedua akan mempertemukan tim dari grup B dan grup C. Bigetron RA dan Boom ID akan berhadapan dengan Evos. Grup C pun berisikan tim unggulan dari Thailand yakni ILLUMINATE dan RRQ.Athena.

 
 
 
View this post on Instagram

[PMCO Fall Split - SEA League 2019] Peforma yang cukup menjanjikan ditunjukkan oleh dua tim Indonesia, Bigetron RA dan Ryu yang berhasil mengamankan posisi 5 besar di total klasemen sementara. Bahkan BTR RA sempat mendapat WWCD di match 3 di map Miramar. Sementara untuk Boom Esports harus lebih bekerja keras karena hanya mampu berada di posisi 15 di total Klasemen hari ini ---------------------------------------------------------------------------- WWCD Match 1 - Vikendi - ReaperKiller 🇻🇳 Match 2 - Sanhok - Mega Conqueror 🇹🇭 Match 3 - Miramar - Bigetron RA 🇮🇩 Match 4 - Erangel - Mega Conqueror 🇹🇭 ---------------------------------------------------------------------------- Mega Conqueror from Thailand managed to dominate the first day of the PMCO Fall SEA League. Faced with experienced teams such as Bigetron and Team Secret, Mega managed to get 2 WWCDs and lead the standings ---------------------------------------------------------------------------- Follow @pubg.mutant untuk update informasi tentang PUBG Mobile ---------------------------------------------------------------------------- #pubgmobile #pubgmid #pubgmobileindonesia #BeTheOne #PMCO #PMCO2019 #SEAPride #INDOPRIDE

A post shared by PUBG MUTANT (@pubg.mutant) on

Sumber: Steraming Youtube PUBG Mobile Indonesia, Instagram

Berita Video IDBYTE Esports Gelar Turnamen PUBG Mobile Terbesar untuk Pria dan Wanita

Video Populer

Foto Populer