PUBG PC Akan Hadirkan Fitur Survival Mastery

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 18 Sep 2019, 21:10 WIB
Diperbarui 18 Sep 2019, 21:10 WIB
PUBG
Playerunknown's Battlegrounds. (Doc: Steam)

Bola.com, Jakarta - Tencent Games selaku pengembang gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akan memperkenalkan fitur 'Survival Mastery' untuk perangkat PC. Pembaruan tersebut diharapkan sudah ada pada Selasa (24/9/2019).

Namun, PUBG dalam situs resminya belum menyebutkan secara pasti kapan fitur Survival Mastery akan diluncurkan. 

Survival Mastery ialah fitur yang dirancang sebagai sistem pendamping Weapon Mastery. Sementara Weapon Mastery merupakan fitur yang berfokus pada kemampuan pemain.

Itu artinya, dengan adanya fitur Survival Mastery para pemain bisa mengetahui kemampuannya sendiri setelah permainan usai. Nantinya, fitur terbaru tersebut akan ada Survival Level.

Pemain akan diberi ID PUBG baru untuk menikmati fitur Survival Mastery. Semua hadiah yang tidak dikunci di Survival Mastery bisa dibuka setiap ID PUBG.

Pada saat peluncuran, pemain akan diizinkan untuk melihat ID PUBG semua rekan tim hingga musuh. Jadi, lewat Survival Mastery, pemain bisa mengetahui statistik ataupun gaya bermain rekan setim hingga lawan.

 

2 dari 2 halaman

Tambahkan Tab Baru

Galaxy A10
Main PUBG di Galaxy A10. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Selain Survival Mastery, PUBG PC akan menambahkan tab baru di layar setelah permainan selesai. Dengan adanya tab baru tersebut pemain bisa mengetahui progres setelah selesai bermain.

Para pemain juga bisa melacak statistik menggunakan tab summary dan tab survival. Dalam tab survival tersebut juga dilengkapi survival timeline.

Survival timeline akan memberikan rekapitulasi statistik secara rinci, seperti pertarungan, penjarahan, dan penyembuhan.

Sumber: IGN

Lanjutkan Membaca ↓
BOLA E-SPORTS CHALLENGE | Episode 1 : Fajar Dwi Saputra Vs M.Aslan