Sukses


7 Bek Tengah yang Memiliki Rating Tinggi di eFootball PES 2020

Bola.com, Jakarta - Bek tengah yang tangguh menjadi elemen krusial bagi tim sepak bola di dunia nyata maupun dalam gim eFootball PES 2020. Jika tidak memiliki pemain yang mampu memperkukuh tembok pertahanan tim, gawang akan lebih mudah dijebol pemain lawan.

Di kancah sepak bola dunia, sederet klub rela menggelontorkan dana besar demi mendatangkan bek dengan kualitas mumpuni. Terlebih, ada pemain belakang yang dikenal ahli mencetak gol saat menyambut tendangan penjuru.

Sebut saja Virgil van Dijk, yang merupakan bek termahal Liverpool. The Reds meminang pemain asal Belanda itu dari Southampton pada 2018 dengan mahar sebesar75 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Liverpool tak sia-sia menggelontorkan dana besar. Virgil van Dijk mampu menjaga pertahanan Liverpool dan terbukti sukses mengantar The Reds merebut gelar juara Liga Champions dan finis di posisi kedua Premier League musim lalu.

Meski menjadi pemain belakang, Van Dijk mampu mencetak gol di laga pembuka Premier League 2019-2020 saat Liverpool menjamu Norwich City.

Status Virgil van Dijk sebagai bek termahal dunia telah digantikan oleh Harry Maguire yang dibeli Manchester United sebesar seharga 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) pada bursa transfer musim panas 2019.

Akan tetapi, Harry Maguire bukan bek tengah yang memiliki rating tertinggi pada gim eFootball PES 2020. Lantas, siapa saja pemain tersebut? Berikut ini adalah daftar tujuh bek terbaik, seperti dilansir dari Real Sport 101.

 

2 dari 2 halaman

Bek Terbaik di eFootball PES 2020

  1. Virgil van Dijk (OVR 91)
  2. Sergio Ramos (OVR 90)
  3. Gerard Pique (OVR 90)
  4. Kalidou Koulbaly (OVR 88)
  5. Mats Hummels (OVR 88)
  6. Diego Godin (OVR 87)
  7. Giorgio Chiellini (OVR 87)

Sumber: Real Sport

Video Populer

Foto Populer