Hasil MPL Season 4 Week 5: Evos Esports Kukuh di Puncak, RRQ Gusur Aura Esports

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 21 Sep 2019, 09:45 WIB
Final MPL Season 3

Bola.com, Jakarta- Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 memasuki week 5. Evos Esports masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan agregat poin +8.

Pada laga Jumat, (21/9/2019), Donkey dkk kembali sukses mengatasi perlawanan sang juara bertahan, Onic Esports dengan skor 2-0. Meskipun meraih kemenangan, Evos Esports sempat kesusahan pada gim kedua, karena Udil dkk bermain lebih agresif.

Hasil tersebut membuat Evos Esports makin kukuh di puncak pimpinan turnamen MPL Season 4 ini. Apalagi jika Evos Esports bisa menang pada laga berikutnya melawan Bigetron Esports, Minggu (22/9/2019) pukul 15.00 WIB di XO Hall Markas, Jakarta Barat.

Kemenangan pada pertandingan tersebut akan menjadikan Evos Esports tim pertama yang mampu mempertahankan puncak klasemen. Peluang menjuarai MPL Season 4 untuk kali pertama juga semakin besar.

Selain Evos Esports, RRQ juga berhasil mengandaskan perlawanan Alter Ego dengan skor 2-0. Hasil tersebut merupakan kali pertama Lemon dkk bisa menang dengan dua gim langsung.

Selain itu, RRQ juga sukses mempertahankan kemenangan enam kali secara beruntun dan membuat tim yang berjuluk Sang Raja itu naik ke posisi kedua klasemen sementara menggeser Aura Esports.

Menariknya kedua tim tersebut akan saling bertemu hari ini, Sabtu (21/9/2019) pukul 15.00 WIB. Jika RRQ bisa mengalahkan Aura Esports maka peluang Lemon dkk juara MPL  untuk kedua kalinya terbuka lebar.

Pada laga lainnya akan mempertemukan Onic Esports vs Geek Fam ID pada pukul 16.45 WIB. Onic Esports yang baru saja tumbang dari Evos Esports pada pertandingan semalam tentunya mengusung misi harus menang jika ingin kembali meraih trofi MPL dua kali secara beruntun.

Semua pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 week 5 akan berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta Barat. Namun, bagi sahabat Bola.com pecinta Mobile Legends: Bang Bang yang berada di luar Jakarta tidak perlu khawatir, Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini via live streaming di sini.

2 of 2

Hasil dan Jadwal Lengkap Pertandingan MPL Season 4 Week 5

FOTO: Onic Jadi Raja Mobile Legend Indonesia Usai Bungkam Louvre
Tim e-Sports, Onic, bersiap saat akan melawan Louvre pada Grand Final Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (3/5). Onic menang 3-0 atas Louvre. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Jumat, 20 September 2019

RRQ vs Alter Ego (2-0)

Evos Esports vs Onic Esports (2-0)

 

Sabtu, 21 September 2019

Aura Esports vs RRQ Pukul 15.00 WIB

Onic Esports vs Geek Fam ID Pukul 16.45 WIB

 

Minggu, 22 September 2019

Evos Esports vs Bigetron Esports Pukul 15.00 WIB

Alter Ego vs Genflix Aerowolf Pukul 16.45 WIB

Lanjutkan Membaca ↓