Sukses


7 Penyerang Sayap yang Memiliki Rating Tinggi di eFootball PES 2020

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap yang lincah menjadi elemen penting dalam tim sepak bola dunia nyata maupun gim virtual eFootball PES 2020. Jika tidak memiliki pemain yang mampu memberikan assist, striker tengah akan lebih sulit mencetak gol.

Dalam dunia sepak bola nyata, sederet klub rela menggelontorkan dana besar demi memiliki penyerang sayap yang berkualias. Sebut saja Lionel Messi dan Eden Hazard.

Lionel Messi adalah andalan di lini serang Barcelona yang mengisi posisi di sektor kanan. Bahkan bintang Timnas Argentina itu menjadi pemain termahal di Camp Nou yang digaji mencapai 500 ribu pounds (Rp8,8 miliar) per pekan.

Upah yang diterima Lionel Messi sepadan dengan kontribusinya untuk Barcelona. Selama lima belas tahun terakhir, pemain yang kerap disapa La Pulga itu sukses membukukan 603 gol dari 687 penampilannya dengan mempersembahkan 34 gelar juara untuk El Barca, termasuk sepuluh kali berjaya di La Liga.

Adapun Eden Hazard diharapkan menjadi bintang baru Real Madrid yang bisa menyaingi Lionel Messi di Spanyol. Los Blancos membeli pemain asal Belgia itu dari Chelsea dengan mahar sekitar Rp2,3 triliun untuk lima musim.

Eden Hazard juga sukses membantu Chelsea finis di empat besar Premier League dan memenangkan trofi Liga Europa musim lalu.

Namun, Eden Hazard bukan pemain sayap yang memiliki rating tertinggi pada eFootball PES 2020. Lantas, siapakah pemain tersebut? Berikut ini adalah daftar tujuh penyerang sayap terbaik, seperti dilansir dari Real Sport 101.

 

2 dari 2 halaman

Penyerang Sayap Terbaik di eFootball PES 2020

1. Lionel Messi (OVR 94)

2. Neymar (OVR 92)

3. Eden Hazard (OVR 91)

4. Mohamed Salah (OVR 90)

5. Raheem Sterling (OVR 89)

6. Sadio Mane (OVR 86-89)

7. Bernardo Silva (OVR 88)

 

Sumber: Real Sport 101

Video Populer

Foto Populer