Sukses


Tencent Games Tambahkan Peta Baru di PUBG Mobile Lite

Bola.com, Jakarta- Tencent Games telah memperbarui PUBG Mobile Lite ke versi 0.14.1. Selain pembaruan PUBG Mobile Lite, season baru juga akan hadir pada 1 Oktober 2019.

Pada pembaruan sebelumnya, PUBG Mobile Lite mendapat perbaikan grafis dan tambahan Red Zone. Dalam update 0.14.1, PUBG Mobile versi ringan tersebut memperoleh tambahan peta baru bernama Golden Woods.

Peta Golden Woods menawarkan pengaturan pertempuran yang lebih kompetitif di kota-kota kecil. Hal tersebut diyakini bisa membuat gim PUBG Mobile Lite kian menarik.

Selain peta baru, senjata seperti PP Bizon 19, QBZ, QBU, DMR dan mobile UAZ juga akan ditambahkan ke PUBG Mobile Lite versi 0.14.1. Mode arcade baru juga telah dimasukkan ke dalam gameplay PUBG Mobile Lite.

Adanya mode arcade baru tentunya membuat permainan pada PUBG Mobile Lite lebih bervariasi. Para pengguna bisa mencoba mode perang khusus tersebut, di mana pemain bisa menggunakan RPG-7.

 

2 dari 2 halaman

Bisa Dimainkan di Smartphone dengan Spesifikasi Rendah

Tambahan lainnya ialah hadirnya reward dalam season baru tersebut. Jadi, para pemain bisa mendapatkan atau menemukan reward setelah menjalani misi.

Meski banyak perbaikan, sederet pembaruan di atas hanya membutuhkan memori 44 MB.

Seperti diketahui, PUBG Mobile Lite merupakan varian PUBG Mobile dengan ukuran lebih kecil sehingga bisa dinikmati smartphone dengan spesifikasi rendah. Saat ini, gim PUBG Mobile Lite sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna di Play Store.

Sumber: Esportsjunkie

Video Populer

Foto Populer