Mengenal Mode Payload dalam PUBG Mobile

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 23 Sep 2019, 20:45 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- Tencent Games akan memperkenalkan mode baru bernama Payload pada gim PUBG Mobile. Mode tersebut rencananya akan hadir pada PUBG Mobile versi 0.15.0 yang akan segera rilis.

Mode Payload akan masuk dalam fitur EvoGround. Sayang, Mode Payload hanya bisa dimainkan di Peta Erangel.

Nantinya, dalam mode Payload akan tersedia senjata baru seperti M3E1-A, RPG-7, peluncur granat MGL dan Sawed off. Buat yang belum tahu, M3E1-A merupakan senjata mirip bazooka yang bisa menembakan granat berbentuk roket yang bisa meledak saat terkena sasaran.

Selain senjata, kendaraan baru juga akan dihadirkan dalam mode Payload tersebut. Ada dua kendaraan baru yakni Helikopter dan BRDM.

Kendaraan Helikopter biasanya tersedia di daerah Pochinki dan School. Mengendarai Helikopter dalam mode Payload tidak terlalu sulit karena caranya hampir sama dengan kendaraan lainnya.

Bedanya, pada Helikopter hanya ada dua tombol, yakni untuk menaikkan dan menurunkan helikopter. Tak hanya itu, dalam kendaraan Helikopter tidak bisa menambah kecepatan seperti pada kendaraan lainnya di PUBG Mobile.

 

2 of 2

Kendaraan BRDM

Realme 5
Main PUBG Mobile dengan pengaturan low. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Sementara itu, BRDM merupakan kendaraan baru dalam mode Payload. Kendaraan tersebut mirip dengan kendaraan amfibi lantaran bisa dikendarai di darat dan di dalam air.

BRDM bisa dibilang sebagai satu di antara kendaraan paling aman karena tidak ada jendela, sehingga sulit bagi musuh untuk menembakan peluru ke dalam kendaraan. Namun, juga sebaliknya bagi yang ada dalam kendaraan juga tidak bisa menembak musuh yang ada di luar.

Tambahan lainnya ialah adanya menara respawn. Jadi, setiap anggota yang mati bisa hidup kembali jika ID nya dibawa pemain lainnya ke menara respawn untuk dihidupkan kembali.

Nantinya, setiap pemain yang akan bermain dalam mode Payload akan memiliki ID. Fitur tersebut mungkin akan membuat gameplay terasa mencekam, menarik dan relatif lebih lama.

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓