Epic Games Akan Memperbaiki Sistem Matchmaking Fortnite

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 25 Sep 2019, 07:30 WIB
Fortnite

Bola.com, Jakarta - Epic Games selaku pengembang Fortnite akan memperbaiki sistem matchmaking dalam gameplay patch v.10 40. Epic Games mengumumkan kabar tersebut lewat situs resminya, Senin (23/9/2019).

Tim Fortnite mengemukakan bahwa pihaknya belum pernah mengubah sistem matchmaking dalam gameplay gim Fortnite. Epic Games memutuskan untuk meluncurkan sistem matchmaking baru secara perlahan ke semua wilayah di seluruh mode utama Fortnite.

"Hai semuanya, Sejak Battle Royale diluncurkan, sistem matchmaking untuk mode inti sebagian besar tetap tidak berubah. Namun, selama dua tahun terakhir, kisaran keterampilan pemain telah meningkat pesat. Di Arena, kami menggunakan sistem matchmaking berbasis Hype untuk memastikan para pemain dicocokkan secara merata di seluruh platform," tulis Epic Games dalam situs resminya.

"Kami perlahan-lahan akan meluncurkan ini ke semua wilayah di seluruh mode inti Battle Royale, saat kami menguji dan memantau kinerjanya. Kami bersemangat untuk mendapatkan ini agar semua orang dapat bermain dan akan terus memperbarui sistem," tambahnya.

Selain membenahi sistem matchmaking, Epic Games juga akan menambahkan boot dalam gameplay Fortnite. Boot tersebut akan berperilaku sama dengan pemain utama lainnya.

Dengan adanya boot tersebut, diharapkan para pemain Fortnite bisa berkembang dari segi kemampuan bermain. Namun, boot itu tidak akan hadir dalam pertandingan kompetitif alias turnamen.

2 of 2

Berkolaborasi dengan Batman

Fortnite Battle Royale, semakin populer setelah muncul versi android dan iOS
Fortnite Battle Royale, cabang e-sports pertama yang dilirik pihak militer Amerika Serikat.

Epic Games juga sudah merilis kolaborasi gim Fortnite dengan film Batman. Kolaborasi tersebut sebagai bentuk apresiasi Epic Games kepada superhero Batman yang sudah berusia 80 tahun.

Pada event tersebut para pemain akan mendapatkan item bertema Batman. Epic Games juga telah meluncurkan trailer dari event Fortnite x Batman.

Kolaborasi Fortnite dengan Batman juga akan membawa sejumlah pembaruan seperti senjata baru, bundel kostum, dan banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓