Sukses


10 Pemain yang Layak Dibeli untuk Fantasy Premier League Pekan Ketujuh

Bola.com, Jakarta - Premier League 2019-2020 akan memasuki pekan ketujuh. Banyaknya pemain yang bermain gemilang pada pekan lalu membuat persaingan di Fantasy Premier League musim ini bakal berlangsung sengit.

Hingga pekan keenam, Liverpool menjadi tim yang belum terkalahkan. The Reds berhasil mengumpulkan poin sempurna dari enam partai yang sudah dimainkan.

Sementara itu, juara Premier League musim lalu, Manchester City, berada di peringkat kedua dengan 13 poin dari empat kali menang dan satu kali imbang. Pada pekan lalu, tim asuhan Pep Guardiola itu menjadi tim yang paling banyak menggelontorkan gol. The Citizens menang 8-0 atas Watford di Etihad Stadium.

Hal tersebut membuat pemain Manchester City seperti Bernardo Silva, Kevin de Bruyne, dan Nicolas Otamendi mendulang banyak poin di Fantasy Premier League. Ketiga pemain tersebut masing-masing mendapatkan 19, 17 dan 15 poin.

Bernardo Silva yang mencetak hattrick pekan lalu tentunya layak dicoba untuk dipasang di Fantasy Premier League pada pekan ketujuh. Selain Bernardo Silva, Jamie Maddison yang masuk dalam rekomendasi di Fantasy Premier League.

Untuk lebih jelasnya, berikut Bola.com rangkum pemain yang layak dibeli untuk masuk dalam starting XI di Fantasy Premier League pekan ketujuh, seperti dilansir dari Express, Rabu (25/9/2019).

2 dari 2 halaman

10 Pemain yang Layak Dibeli

GK: Aaron Ramsdale (Bournemouth) -  4,5 juta

Aaron Ramsdale belum mencatatkan clean sheet musim ini. Namun, dirinya menjadi andalan di depan kiper lainnya yakni Mark Travers dan Artur Boruc.

DEF: Serge Aurier (Tottenham Hotspur) - 4,9 juta

Serge Aurier bermain menjadi andalan di sisi kanan pertahanan Tottenham Hotspur dalam dua laga terakhir di Premier League. Selain itu, Aurier juga mencatatkan dua assist saat melawan Crystal Palace dan satu gol saat bersua Leicester City.

DEF: Marcos Alonso (Chelsea) - 6,2 juta

Marcos Alonso bukanlah pilihan utama Chelsea dibawah asuhan Frank Lampard. Namun, cedera yang menimpa Emerson Palmieri akan membuat Alonso mendapatkan kesempatan bermian.

DEF: Trent Alexander-Arnold (Liverpool) - 7,1 juta

Trent Alexander-Arnold menjadi bek sayap termahal di Fantasy Premier League musim ini. Saat ini, Trent Alexander-Arnold sudah mengoleksi tiga assist dan satu gol di Premier League musim 2019-2020.

MID: Daniel James (Manchester United) - 6,2 juta 

Sejauh ini, Daniel James masih menjadi pembelian tersukses Manchester United musim ini. Pemain asal Wales itu sudah mengemas tiga gol dari enam penampilannya di Premier League.

MID: James Maddison (Leicester City) - 7,1 juta Pounds

James Maddison merupakan sosok penting di lini tengah Leicester City awal musim ini. Ia menjadi pemain kunci saat The Foxes mengalahkan Tottenham Hotspur berkat golnya di menit ke-85.

MID: Bernardo Silva (Manchester City) -7,8 juta Pounds

Bernando Silva menjadi satu di antara pemain Manchester City yang bermain cemerlang pekan lalu. Pemain asal Portugal itu mencetak hattrick saat The Citizen menang 8-0 atas Watford, Sabtu (20/9/2019) di Etihad Stadium.

FWD: Jordan Ayew (Crystal Palace) - 5,1 juta Pounds

Jordan Ayew merupakan striker utama Crystal Palace di bawah asuhan Roy Hodgson. Setelah gagal bersinar dalam dua terakhir, ia diprediksi bakal bersinar saat Crystal Palace bertemu Norwich City.

FWD: Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers) - 7,3 juta Pounds

Wolverhampton Wanderers masih menunggu kemenangan pertamanya di Premier League musim ini. Gol Raul Jimenez saat melawan Crystal Palace hanya membuat hasil imbang. Kini, Wolverhampton berharap tuah Raul Jimenez

FWD: Tammy Abraham (Chelsea) - 7,4 juta Pounds

Larangan transfer yang menimpa Chelsea membuat Frank Lampard banyak mengandalkan pemain muda. Satu di antara yang paling bersinar ialah Tammy Abraham.

Tammy Abraham telah mengemas tujuh gol dari enam laga di Premier League musim ini. Sayang ,pertandingan melawan Liverpool membuat rentetan golnya sejak pekan ketiga berhenti.

Sumber: Express

 

Video Populer

Foto Populer