Jadwal Lengkap MPL Season 4 Pekan 6: Persaingan Sengit Papan Atas

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 25 Sep 2019, 23:00 WIB
Final MPL Season 3

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 akan memasuki pekan keenam pada Jumat, (27/9/2019) hingga Minggu, (29/9/2019). Pada pekan lalu, Evos Esports sukses mempertahankan posisi puncak klasemen berkat dua kemenangan atas Onic Esports dan Bigetron Esports dengan skor yang sama yakni 2-0.

Pekan ini, akan ada tujuh pertandingan yang berlangsung. Tiga pertandingan terakhir pada pekan ini diprediski bakal sengit lantaran akan melibatkan tiga tim papan atas.

Pertandingan pekan keenam akan diawali partai antara Bigetron Esports melawan Genflix Aerowolf, Jumat (27/9/2019) pukul 19.00 WIB.

Bigetron Esports yang sedang terpuruk tentunya sangat membutuhkan kemenangan jika ingin berpeluang maraih gelar MPL. Sedangkan Genflix Aerowolf juga dituntut harus menang jika masih ingin juara MPL untuk kedua kalinya.

Setelah laga tersebut, ada Geek Fam ID yang akan bertemu Aura Esports pada pukul 20.45 WIB. Aura Esports membutuhkan kemenangan untuk menggeser RRQ yang ada di peringkat kedua. 

Pertandingan seru lainnya akan mempertandingkan Alter Ego vs Onic Esports, Sabtu (28/9/2019). Onic Esports tentunya mengusung misi balas dendam setelah pada putaran pertama kalah dari Maungzy dkk.

Tak hanya itu, kemenangan atas Alter Ego juga bisa membuat Onic Esports kembali bersaing dengan tim lainnya di table klasemen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4. Saat ini, udil dkk berada di peringkat empat dengan agregat poin +3.

 

 

2 of 3

3 Pertandingan Lainnya

Final MPL Season 3
Para anggota tim e-Sports, Louvre, saat melawan ONIC pada babak final Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (3/5). ONIC menang 2-0 atas Louvre. (Bola.com/Yoppy Renato)

Tiga pertandingan terakhir pada Minggu, (29/9/2019) menjadi sangat krusial bagi tiga tim penghuni papan atas, yakni Evos Esports, RRQ dan Aura Esports. Kemenangan menjadi harga mati jika ingin bertahan ataupun menggusur tim yang berada di atasnya.

Evos Esports akan menghadapi Alter Ego, tim yang kerap menyulitkan tim-tim besar di MPL season 4 ini. Sementara, RRQ akan bersua Geek Fam ID pada pukul 16.45 WIB.

Lemon dkk di atas angin bisa mengalahkan Geek Fam ID yang berada di peringkat ketujuh atau dua terbawah. Tak hanya itu, RRQ juga hanya bertanding satu kali pada pekan ini, sehingga tim berjuluk Sang Raja itu bisa fokus.

Kemudian, pada hari yang sama Aura Esports akan bertemu Bigetron Esports, tim yang sedang membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat di table klasemen.Bigetron Esports vs Genflix Aerowolf Pukul 19.00 WIB

Semua pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 week 6 akan berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta Barat. Namun, bagi sahabat Bola.com pecinta Mobile Legends: Bang Bang yang berada di luar Jakarta tidak perlu khawatir, Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini via live streaming disini.

3 of 3

Jadwal Lengkap Pertandingan MPL Season 4 Week 6

Jumat, 27 September 2019

Bigetron Esports vs Genflix Aerowofl Pukul 19.00

Geek Fam ID vs Aura Esports Pukul 20.45 WIB

 

Sabtu, 28 September 2019

Genflix Aerowolf vs Evos Esports Pukul 15.00 WIB

Alter Ego vs Onic Esports Pukul 16.45 WIB

 

Minggu, 29 September 2019

Aura Esports vs Bigetron Esports Pukul 15.00 WIB

RRQ vs Geek Fam ID Pukul 16.45 WIB

Evos Esports vs Alter Ego Pukul 18.40 WIB

 
 
 
View this post on Instagram

3 minggu tersisa, siapa yang bisa masuk ke babak play off?! Genflix Aerowolf harus mencetak point kemenangan di match Jumat nanti melawan Bigetron Esports, untuk dapat mengejar ketinggalan. Geek Fam ID pun tak akan menyerah untuk merebut point kemenangan, di sisi lain Aura Esports berusaha membalap Top 3. Alter Ego Esports dan Onic Esports kembali dipertemukan! Apakah Onic Esports bisa membalaskan dendam dari kekalahan mereka? Pada hari Minggu, top 3 standings Aura Esports, RRQ, EVOS Esports siapakah yang bisa merebut posisi 1 di Week 6? Apakah Bigetron Esports, Geek Fam ID, dan Alter Ego Esports akan menyerahkan point begitu saja? Bagaimana perlawanan mereka melawan 3 team teratas? Langsung saksikan hanya di MPL Arena (XO Hall Markas) dan Live Streaming Facebook Mobile Legends: Bang Bang! #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports#MobileLegends #MLBBIndonesia#WeOwnThis #EVOSEsports #GeekFamID #OnicEsports #AuraEsports #BigetronEsports #AlterEgoEsports #RRQ

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Lanjutkan Membaca ↓