Sukses


Klasemen PUBG Mobile Club Open Fall Split SEA League 2019: Bigetron RA Masih Perkasa

Bola.com, Jakarta- Babak kualifikasi turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split SEA League 2019 akan memasuki hari kesepuluh Jumat, (27/9/2019) besok. Saat ini, semua tim peserta sudah bermain sebanyak 28 pertandingan sampai hari kesembilan.

Beberapa wakil Indonesia mulai tampil apik pada ajang tersebut. Bahkan, Bigetron RA berhasil mempertahankan posisi puncak dalam beberapa hari terakhir.

Tim yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy itu sudah mengumpulkan 537 poin dan 236 kill. Bigetron RA unggul 74 poin dari peringkat kedua yang diisi klub asal Thailand, Mega Conqueror.

Tak hanya itu, Bigetron RA juga menjadi tim terbanyak yang meraih Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD). Bigetron RA sukses mendapatkan sembilan kali Chicken Dinner.

Meski berada di puncak klasemen, penampilan Bigetron RA dianggap menurun. Dalam delapan match terakhir, Zuxxy dkk hanya mampu menambah 110 poin, 51 kill dan satu kali Chicken Dinner.

Sementara itu, Wakil Indonesia lainnya, Evos Esports berada di peringkat kelima dengan raihan 365 poin dan 154 kill. Dalam dua hari terakhir Evos Esports hanya menambah satu kali Chicken Dinner, sehingga JugHead dkk total sudah meraih tiga kali WWCD.

Tim asal Indonesia lainnya yang mulai menunjukkan kualitasnya ialah BOOM ID. Saat ini, tim yang berisi Ramones, Thompson, Berry dan Svafvel itu berada di peringkat kedelapan dengan torehan 246 poin dan 86 kill.

Padahal, pada akhir pekan lalu BOOM ID menduduki peringkat ke-19. Tak hanya itu, BOOM ID juga sukses meraih satu kali Chicken Dinner dan menjadi tim Indonesia ketiga yang mampu meraih WWCD di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split SEA League 2019.

 

 

2 dari 3 halaman

Dua Tim Asal Indonesia Lainnya

Dua tim asal Indonesia lainnya, yakni RYU dan NFT Esports masing-masing berada di posisi 11 dan 13 klasemen sementara. RYU sudah mengumpulkan 222 poin dan 99 kill, sedangkan NFT Esports memperoleh 203 poin dan 82 kill.

Hari ini, Jumat (27/9/2019) yang akan bertanding ialah grup A dan grup B. Ada enam laga yang akan berlangsung sekitar pukul 14.00 hingga 19.00 WIB.

Bagi sahabat Bola.com pencinta PUBG Mobile tak perlu khawatir tidak bisa menyaksikan secara langsung PMCO Fall Split Sea League 2019. Semua pertandingan akan disiarkan langsung di saluran YouTube PUBG Mobile Esports.

 

Klasemen Sementara PMCO Fall Split Sea League 2019

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen Day 9 PMCO Fall Split SEA 2019 Kamis, 26 September 2019

A post shared by PUBGM INDO (@pubgmliveid) on

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Pembagian Grup

Jadwal Match, Jumat (27/9/2019)

Match 1 : Vikendi Pukul 14.00 WIB

Match 2 : Erangel Pukul 15.00 WIB

Match 3 : Sanhok Pukul 16.00 WIB

Match 4 : Erangel Pukul 17.00 WIB

Match 5 : Miramar Pukul 18.00 WIB

Match 6 : Erangel Pukul 19.00 WIB

 

Pembagian Grup PMCO Fall Split Sea League 2019

 

Grup A

YOODO GANK (Malaysia)

RYU (Indonesia)

Team Secret (Malaysia)

Friends Forever Gaming (Vietnam)

SUPER STAR (Vietnam)

Arov Esports (Malaysia)

Crucial Gaming (Filipina)

Mega Conqueror (Thailand)

 

Grup B

BOX GAMING (Vietnam)

FreaKing ZOO (Vietnam)

VICTORIOUS IN PLAY (Malaysia)

Team XForce (Kamboja)

Orange Esports.CG (Kamboja)

ReaperKiller Esports (Vietnam)

BOOM ID (Indonesia)

Bigetron Esports (Indonesia)

 

Grup C

ILLUMINATE (Thailand)

NFT Esport (Indonesia)

SNOW LYNX (Thailand)

Purple Mood Esport (Thailand)

Evos Esports (Indonesia)

TEAM AMPLFY (Filipina)

Bapak Ah Esports (Malaysia)

RRQ.Athena (Thailand)

 

Video Populer

Foto Populer