Setelah Team Liquid, Kini Giliran Alliance yang Melepas Semua Roster dari Divisi Dota 2

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 27 Sep 2019, 23:45 WIB
DotA 2 The International 2019

Bola.com, Jakarta- Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia Dota 2. Kali ini maklumat datang dari tim Alliance.

Ya, tim Alliance resmi melepas semua roster dari divisi Dota 2. Alliance mengumumkan kabar tersebut lewat akun twitternya.

"Hari ini kami mengucapkan terima kasih kepada para pemain kami selama 2 tahun yang indah bersama dan mengucapkan semoga yang terbaik untuk petualangan mereka berikutnya," tulis Alliance di akun twitternya.

Padahal, ajang Dota Pro Circuit 2019-2020 akan segera berlangsung. Penampilan tim yang beranggotakan Aydin 'iNSaNiA' Sarkohi, Michael 'miCKe' Vu, Max 'qojqva' Bröcker, Samuel 'Boxi' Svahn, dan Tommy 'Taiga' Le itu bisa dibilang tidak terlalu buruk pada turnamen The International 2019.

Apalagi Alliance baru saja kembali tampil pada gelaran The International 2019. Sebelumnya Alliance absen dalam dua series The International.

Meski begitu, Alliance bisa dibilang merupakan satu di antara tim terbaik yang ada di Dota 2. Sayang, kebersamaan Alliance dengan iNsaNia dkk hanya berlangsung selama kurang lebih dua tahun.

2 of 2

Pesan Emosional

DotA 2 The International 2019
Suasana di belakang layar pada perhelatan The International 2019. Akhir pekan ini akan digelar All Star Match.

Perpisahan tersebut membuat satu di antara rosternya, iNSaNiA mengirimkan pesan emosional. iNSaNiA mengucapkan terima kasih pernah menjadi bagian dari tim Alliance.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Aliansi untuk semua yang mereka lakukan untuk kami selama dua tahun terakhir. Mereka mempercayai kami melalui masa-masa paling sulit dan saya akan selalu menghargai dukungan yang kami berikan. Lebih dari itu, saya senang telah bekerja dengan orang-orang hebat yang telah membantu saya tumbuh tidak hanya sebagai pemain Dota tetapi juga sebagai pribadi. Dengan harapan dapat melanjutkan pertumbuhan itu, kami beralih ke petualangan baru," kata iNSaNiA, seperti dilansir dari Win.gg, Jumat (27/9/2019)

Kabar serupa juga sebelumnya datang dari Team Liquid. Yap, Team Liquid resmi melepas Amer 'Miracle-' Al-Barkawi, Aliwi 'w33' Omar, Ivan 'Mind_ContRoL' Ivanov, Maroun 'GH' Merhej, dan Kuro 'Kuroky' Takhasomi.

Padahal, keempat roster tersebut sukses membawa Team Liquid tampil di final dan menjadi runner-up di ajang The International 2019.

Tak hanya itu, Team Liquid juga berhasil menjuarai turnamen Dota 2 The International 2017, Dream League Season 6 dan 7, MDL Macau 2019, dan ajang Epicenter 2016 dan 2017.

Sumber: Win.gg

Lanjutkan Membaca ↓