PUBG Lite PC Akan Dirilis pada Oktober 2019 di 52 Negara

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 27 Sep 2019, 23:30 WIB
PUBG

Bola.com, Jakarta- Tencent Games dan PUBG Corp berencana akan menambah jangkauan rilis PUBG Lite PC. Gim tersebut awalnya hanya diluncurkan di Thailand, Hongkong, Makau, Brasil, Turki, dan beberapa wilayah lain di Asia Tenggara.

Kabar terbaru menyebutkan Tencent Games dan PUBG Corp akan meluncurkan PUBG Lite PC pada 10 Oktober 2019 di 52 negara. Gim tersebut nantinya akan dimainkan secara gratis di 52 negara dari empat wilayah, yakni Eropa, Asia Selatan, Amerika Latin, dan Afrika Utara.

Belum diumumkan apakah akan ada rilis khusus untuk wilayah lain. Meskipun PUBG Corp berencana memperluas jangkauan ke banyak negara.

Menurut rilis pers terbaru, para pemain yang melakukan pra-registrasi gim PUBG Lite PC akan memperoleh hadiah gratis berupa skin Desert Camo untuk senjata M416 dan skin Rockstar untuk senjata AKM. Pra-registrasi akan ditutup pada 8 Oktober 2019.

Adapun spesifikasi PC yang diperlukan tidak terlalu tinggi. PUBG Lite membutuhkan sistem operasi Windows 7, 8, 10 atau 64bit minimum, prosesor i3 2,4 GHz, RAM 4 GB, dan DirextX11 Intel HD Graphics. Namun, prosesor i5 2,8 GHz, 8 GB RAM dan DirextX11 NVIDIA Geforce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 GPU juga bisa memainkan PUBG Lite PC.

"Sejak awal, PUBG LITE telah dirancang untuk menjadi versi gim yang dapat diakses oleh para gamer dengan komputer dan laptop dengan spesifikasi rendah, sambil memberikan kecanggihan yang sama dalam aksi dan pengalaman bermain game PUBG yang asli," kata Minkyu Park, Direktur Pengembangan PUBG LITE di PUBG Corporation.

"Sejak Januari 2019, kami telah bekerja keras untuk dengan hati-hati mendengarkan umpan balik dari komunitas kami untuk meningkatkan kualitas permainan dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana negara-negara kami yang baru ditambahkan bereaksi, dan bagaimana permainan PUBG akan terus berkembang," tambahnya.

Sumber: Sportskeeda

2 of 2

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓