PUBG Mobile Gelar Warrior Journey Berhadiah ke Malaysia

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 03 Okt 2019, 18:30 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Penggemar esports PUBG Mobile kini bisa menikmati tantangan baru dalam permainan favorit mereka bertajuk Warrior Journey. Satu hal yang menarik, pemain yang bisa menyelesaikan misi harian memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah perjalanan ke Malaysia untuk menyaksikan langsung puncak turnamen esports terbesar yang pernah ada.

Hadiah utama yang dimaksud merupakan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Global Finals.

PMCO 2019 Fall Split diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan pre-eliminasi pada 23 hingga 25 November 2019. Global Finals akan dimulai pada 29 November hingga 1 Desember 2019.

Tim terbaik dari seluruh dunia akan bertarung di turnamen esports seluler terbesar dengan total hadiah USD2,5 juta atau lebih dari Rp35 miliar dari PUBG Mobile Club Open.

Dari saat ini hingga 15 Oktober mendatang, pemain PUBG Mobile bisa menyelesaikan misi harian dalam empat tema prajurit yang berbeda untuk bisa menerima hadiah eksklusif in-game dan mencoba senjata baru "Draconian Champion - Machete", ketika semua misi terselesaikan.

"Semua pemain yang berpartisipasi dalam tantangan akan masuk dalam undian yang berkesempatan menjadi satu di antara 20 pemenang tambahan lainnya dalam perjalanan ke final PMCO di Malaysia," bunyi rilis PUBG Mobile yang diterima Bola.com.

 

2 of 2

Diawali dengan Global Treasure Hunt

Awal Oktober ini, pemain PUBG Mobile di seluruh dunia akan diikutsertakan berpartisipasi dalam permainan Global Treasure Hunt. Pemain harus menyelesaikan tantangan in-game di empat peta untuk mengumpulkan kompas perunggu, perak, dan emas untuk hadiah eksklusif in-game.

Akhir Oktober, para pemain dapat tetap mengikuti Global Treasure Hunt yang diluncurkan di toko offline Vivo di Malaysia dan beberapa negara di Asia Selatan. Pemain PUBG Mobile bisa datang ke toko untuk menikmati perburuan harta karun di kehidupan nyata dan punya kesempatan memenangkan hadiah perjalanan ke PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Globals Finals.

Vivo, yang menjadi sponsor resmi PUBG Mobile Club Open 2019, menyediakan smartphone berperforma cepat dan tangguh untuk memberikan pengalaman bermain gim yang sempurna.

Lanjutkan Membaca ↓