Sukses


Live Streaming IEL University Super Series 2019 di Semarang

Bola.com, Jakarta - Seri perdana IEL University Super Series 2019 akan berlangsung di kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (5/10/2019) siang WIB. Beragam kegiatan sudah dijadwalkan panitia penyelenggara, mulai dari pertarungan resmi di dua nomor esports dan satu nomor laga hiburan.

Pada seri pembuka di Semarang, IEL University Super Series 2019 akan menyelenggarakan dua nomor resmi, yakni Dota 2 dan Free Fire. Nomor Dota 2 akan langsung menyelenggarakan babak final, sedangkan Free Fire bakal melalui sesi kualifikasi.

Walhasil, bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggemar berat esports nomor Dota 2 dan Free Fire, momen tersebut tak boleh terlewatkan begitu saja. Maklum, para peserta yang berstatus mahasiswa, akan melahirkan pertarungan menarik serta ketat.

Tak hanya itu, panitia penyelenggara IEL University Super Series 2019 di Semarang, akan menyelenggarakan beragam kegiatan pendukung. Ada satu nomor esports yang berstatus penyokong, yakni pertandingan Pro Evolution Socce (PES).

Hal lain yang layak menjadi atensi adalah kehadiran empat publik figur, yang berkaitan dengan dunia esports. Mereka adalah Gerry Eka, Nixia (Pioneer Female Pro Gamer), Dea Marella (influencer) dan Marco Udinus (IEL Star Season 1).

Mereka akan secara berurutan tampil sebagai pembicara. Oleh karena itu, bagi Sahabat Bola.com yang ingin berdiskusi dengan mereka, ajang IEL University Super Series 2019 bisa menjadi rujukan menghabiskan waktu di akhir pekan.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Seri perdana IEL University Super Series 2019 di Semarang akan di Lot 28 Coffee, yang ada di jalan. Singosari Raya nomor .28, Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan., Kota Semarang. Acara akan dimulai pukul 11.00 WIB dengan sajian final Dota 2.

Jika Sahabat Bola.com tak bisa hadir langsung, atau yang berada di luar kota Semarang, ingin ikut melihat keramaian event, bisa menyaksikan via live streaming di bawah ini. Sahabat Bola.com bisa menuju tautan ini : https://www.vidio.com/live/6705-05-okt-2019-13-00-wib-road-to-iel-semarang.

Sumber: Vidio

Video Populer

Foto Populer