Sukses


Bigetron Tampil Luar Biasa di PUBG Mobile Club Open 2019 Regional Asia Tenggara

Bola.com, Jakarta - Perwakilan Indonesia di PUBG Mobile Club Open 2019, Bigetron RA, tampil luar biasa dengan memuncaki klasemen sementara PMCO 2019 tahapan kualifikasi Asia Tenggara. Tim Esports asal Indonesia itu berhasil menduduki tempat pertama selama lebih dari 15 kali dalam 20 pertandingan yang dijalani.

PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Asia Tenggara sudah berjalan dan akan ditutup dengan final yang digelar pada awal November. Para perwakilan dari Asia Tenggara akan memperebutkan tempat melaju ke babak final global. Bigetron RA, tim Esports PUBG Mobile asal Indonesia, tampil sangat baik dan memiliki peluang paling besar untuk lolos ke final global PMCO 2019 dengan 15 kali memuncaki klasemen dari 20 pertandingan.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak. Pencapaian ini belum seberapa karena perjuangan kami masih panjang. Namun, kami optimistis tetap berusaha dengan beragam strategi dapat menjadi yang terbaik dan membawa nama Indonesia menjadi juara ke depannya," ujar Made Bagas, atau yang dikenal sebagai Zuxxy, yang merupakan perwakilan dari Bigetron RA, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Setelah musim lalu diikuti lebih dari 20.000 peserta dari berbagai negara, PUBG Mobile siap menggelar PMCO 2019 yang menjadi perhelatan turnamen profesional PUBG Mobile antarnegara di dunia. Turnamen dengan total hadiah mencapai USD2,5 juta atau mencapai sekitar Rp35,4 miliar itu sudah dimulai sejak September 2019.

Mengenai serunya turnamen PMCO 2019 untuk regional Asia Tenggara, Direktur Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Gaga Li, mengaku takjub dengan persaingan yang diperlihatkan tim-tim dari regional yang dipimpinnya. Selain itu, Gaga Li juga mengapresiasi cukup banyak peserta baru yang mengikuti PMCO 2019.

"Menegangkan sekaligus membanggakan, bisa menjadi saksi dari turnamen penting ini, di mana setiap tim juga merupakan perwakilan terbaik dari setiap negara. Terlebih lagi, kami merasa sangat senang akan apresiasi dan partisipasi para pemain dari seluruh kawasan Asia Tenggara," ujar Gaga Li.

"Selain PMCO 2019 lebih meriah, banyak tim baru yang juga ikut serta. Ini merupakan pencapaian terbaik mai, di mana kami terus berkomitmen mengembangkan dunia esports dan menebarkan semangat sportivitas yang tinggi," lanjutnya.

Dengan dukungan VIVO sebagai sponsor utama dan Nimo TV sebagai penyedia tayangan langsung secara eksklusif, PUBG Mobile Club Open 2019 telah masuk ke babak regional, di mana perwakilan Indonesia masuk dalam regional Asia Tenggara. Total ada 24 tim yang berpartisipasi dan mewakili negaranya di regional Asia Tenggara untuk bisa mendapatkan tempat di PMCO 2019 Global Final.

 

 

 

2 dari 2 halaman

24 Tim Peserta PUBG Mobile Club Open 2019 Regional Asia Tenggara

  1. BIGETRON RA yang mewakili Indonesia
  2. EVOS Esports yang mewakili Indonesia
  3. RYU yang mewakili Indonesia
  4. Boom Esports yang mewakili Indonesia
  5. NFT Esports yang mewakili Indonesia
  6. Illuminate yang mewakili Thailand
  7. Snow LYNX yang mewakili Thailand
  8. Mega Conqueror yang mewakili Thailand
  9. RRQ Athena yang mewakili Thailand
  10. Purple Mood Esports yang mewakili Thailand
  11. YoodoGank yang mewakili Malaysia
  12. Victorious in Play yang mewakili Malaysia
  13. AROV Esports yang mewakili Malaysia
  14. Bapak Ah Esports yang mewakili Malaysia
  15. Team Secret yang mewakili Malaysia
  16. BOX Gaming yang mewakili Vietnam
  17. FFQ Mobile yang mewakili Vietnam
  18. ReaperKillerEsports yang mewakili Vietnam
  19. Freaking Zoo yang mewakili Vietnam
  20. Super Star yang mewakili Vietnam
  21. Orange Esports.CG yang lolos dari babak wildcard
  22. Team Amplfy yang lolos dari babak wildcard
  23. X-Force yang lolos dari babak wildcard
  24. Crucial Gaming yang lolos dari babak wildcard

Video Populer

Foto Populer