Garena Indonesia Ajak Komunitas Pemain CoD Mobile Ikut Boot Camp

Oleh Gregah pada 05 Nov 2019, 15:30 WIB
Konferensi Pers Turnamen Call of Duty Mobile

Bola.com, Jakarta - Garena Indonesia berencana untuk menggelar Boot Camp untuk menjaring pecinta Call of Duty Mobile di Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh Edmundo Sqidoyono selaku Produce Call of Duty Mobile Garena pada konferensi pers di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta pada Senin (4/11/2019) siang.

Garena Indonesia telah siap membuka dukungan kepada komunitas Call of Duty Mobile di daerah. Komunitas dapat menggunakan program tersebut untuk berbagai macam aktivitas yang berkaitan dengan Call of Duty Mobile di daerah masing-masing.

Komunitas dapat mengajukan aktivitas seperti gathering atau turnamen di setiap daerah. Namun, Garena Indonesia tetap akan menyeleksi aktivitas-aktivitas apa saja yang akan diselenggarakan oleh komunitas-komunitas tersebut.

"Kami melihat antusiasmenya sangat tinggi sekali. Dan kami melihat ada tim yang membuat tim CoDM sebelum game tersebut rilis," ungkap Edmundo.

"Respon antusiasme dari penyelenggara level daerah sangat tinggi. Kami memutuskan untuk meluncurkan skema Boot Camp ini," ujar Edmundo.

Dalam penyelenggaraan Boot Camp, pihak Garena Indonesia tidak memberikan syarat kepada komunitas penyelenggara di tiap daerah. Garena Indonesia juga akan memberikan panduan umum mengenai penyelenggaraan turnamen dan hadiah in game. Bila ajuan program komunitas tersebut disetujui, maka pihak Garena Indonesia akan memberikan dukungan.

"Syarat tidak ada. Tapi untuk proposal-proposal yang diajukan akan dievaluasi," tambah Edmundo.

2 of 2

Pendaftaran Turnamen Komunitas

Call of Duty
Activision dan Infinity Ward umumkan tanggal dirilisnya Call of Duty: Infinite Warfare. (gamespot)

Setiap komunitas di daerah dapat mendaftarkan turnamen mereka melalui link https://bootcamp.codm.garena.co.id (Bola.com/Tegar Juel)

Lanjutkan Membaca ↓