Sukses


Jadwal Pertandingan Esports SEA Games 2019 Hari Ini : Timnas Mobile Legends Indonesia Bersua Malaysia

Bola.com, Jakarta - Hari ke-2 cabang esports SEA Games 2019 menyajikan pertandingan menentukan pada nomor Mobile Legends : Bang Bang. Timnas Mobile Legends Indonesia akan berjibaku di Filoil Flying V Centre, San Juan, Metro Manila, Filipina, sore ini WIB.

Bagi kontingen esports Indonesia, pergulatan hari ini akan menentukan apa yang bakal didapat pada perebutan medali, yang dimulai besok. Selain nomor Mobile Legends, para atlet esports Indonesia akan bertarung di sektor Hearthstone dan StarCraft II.

Nomor StarCraft II akan menyelenggarakan prosesi upper bracket finals. Hasil ini akan menentukan siapa yang berhak meraih medali emas.

Satu di antara pertandingan yang akan menarik perhatian publik adalah di nomor Mobile Legends. Sore ini, Timnas Mobile Legends Indonesi akan bersua Malaysia. Pertarungan tersebut berada di area upper bracket, dan akan menentukan siapa yang berhak berada di babak puncak.

Pemenang pertarungan Mobile Legends Indonesia kontra Malaysia akan berasal dari lower bracket. Beberapa negara akan bersaing, seperti Singapura, Vietnam dan Filipina.

 

2 dari 2 halaman

Roster Ideal

Pada cabang esports nomor Mobile Legends SEA Games 2019, Timnas Indonesia diperkuat para jagoan dari EVOS Esports dan Onic Esports. Empat penggawa EVOS masuk dalam jajaran timnas Mobile Legends. Mereka adalah Gustian (Rekt), Muhammad Ridwan (Wann), Eko Julianto (Oura), dan Yurino Putra (Donkey).

Selain kuartet EVOS, timnas Mobile Legends Indonesia juga memiliki jagoan lain, yakni Teguh Iman Firdaus (Pyschoo), dan Andriand Larsen (Drian). Duo tersebut berasal dari Onic Esports.

Kombinasi tersebut menjadikan roster timnas Mobile Legends Indonesia akan 'menyeramkan' bagi siapapun lawan, terutama dari bracket atas. Pada sisi lain, berkaca dari performa enam pemain tersebut, nomor Mobile Legends punya peluang besar menyumbang medali emas.

 

Video Populer

Foto Populer