Sukses


Jadwal Pertandingan Esports SEA Games, Minggu 8 Desember 2019 : Asa Emas di Mobile Legends dan Tim AOV Menuju Final

Bola.com, Jakarta - Cabang esports di pentas SEA Games 2019 bakal memasuki fase perdana perebutan medali emas. Hal itu akan terjadi pada nomor Mobile Legends : Bang Bang, Minggu (8/12/2019), di Filoil Flying V Centre, San Juan, Metro Manila, Filipina.

Kontingen esports Indonesia berpeluang menyumbang medali emas perdana pada perhelatan ke-30 pesta olahraga negara-negara di kawasan Asia Tenggara tersebut. Timnas Mobile Legends Indonesia berhasil melangkah ke babak final setelah menumbangkan Malaysia dengan skor telak, 2-0.

Hari ini, timnas Mobile Legends Indonesia akan menunggu pemenang dari semifinal lower bracket yang memertemukan Filipina kontra Malaysia. Babak final nomor Mobile Legends akan berlangsung pada petang nanti waktu setempat.

Pada SEA Games 2019 Filipina, timnas Mobile Legends Indonesia berisi barisan terbaik. Mereka adalah Gustian (Rekt), Muhammad Ridwan (Wann), Eko Julianto (Oura), Yurino Putra (Donkey), Teguh Iman Firdaus (Pyschoo), dan Andriand Larsen (Drian).

 

2 dari 2 halaman

Nomor AOV

Tak hanya pada nomor Mobile Legends, hari ini timnas esports Indonesia juga akan menampilkan perjuangan dari tim Arena of Valor (AOV). Setelah sempat tersendar, Timnas AOV Indonesia akan berjibaku pada babak semifinal, yang berlangsung pagi ini waktu Filipina.

Skuat timnas AOV Indonesia berisi Gilang Dwi Fallah (LLAF), Hartanto (Pokka), Hartawan Muliadi (Wyvorz), Satria Adi Wiratama (Wiraww), dan Farhan Akbari (Hanss). Mereka akan menghadapi Thailand pada babak semifinal upper bracket.

Jika kalah, Timnas AOV Indonesia masih berpeluang melaju ke perebutan medali emas. Syaratnya, Wyvorz dkk harus menaklukkan pemenang laga Vietnam kontra Malaysia.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com, sila simak sembari berharap perjuangan para atlet esports mendapat hasil positif, yakni medali emas dari Mobile Legends dan babak final untuk AOV.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer