Sukses


Jadwal Pertandingan Final AOV SEA Games 2019 : Bersiap Cetak Sejarah

Bola.com, Jakarta - Timnas Arena of Valor (AOV) Indonesia melangkah ke babak puncak cabang esports bergenre MOBA tersebut. Panggung final nomor AOV akan berlangsung Senin (/12/2019), pukul 12.00 WIB, di Filoil Flying V Centre, San Juan, Metro Manila, Filipina.

Pada babak final besok, timnas AOV Indonesia akan berhadapan dengan pemenang laga antara Vietnam Vs Thailand. Vietnam melaju ke final lower bracket setelah menumbangkan Malaysia dengan skor 2-1.

Jika merujuk pada komposisi kekuatan, Thailand dan Vietnam memiliki kekuatan berbeda. Thailand, yang berhasil dikalahkan Indonesia pada final upper bracket, punya karakter kuat dalam mendorong lawan.

Sementara itu, Vietnam memiliki zona 'perang khusus' yang membuat lawan bisa terjebak. Tak pelak, perjuangan berat bakal dilakoni Gilang Dwi Fallah (LLAF), Hartanto (Pokka), Hartawan Muliadi (Wyvorz), Satria Adi Wiratama (Wiraww), dan Farhan Akbari (Hanss).

 

2 dari 2 halaman

Spirit Rekor

Satu yang pasti, selangkah menuju medali emas menjadi biang spirit bagi Timnas AOV Indonesia. Mereka bisa mencetak sejarah jika berhaya di Manila. Maklum, momentum sekarang menjadi yang perhelatan pertama cabang esports, terutama nomor AOV, di pesta olahraga multievent.

Jadi, Sahabat Bola.com wajib memberi doa, jika tak hadir langsung di Manila, agar Timnas AOV Indonesia bisa memberi medali emas bagi kontingen Merah Putih.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer