Sukses


Link Live Streaming Final DotA 2 SEA Games 2019 Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Sore ini, esports SEA Games 2019 memanggungkan satu di antara final pertarungan favorit, DotA 2. Dua tim yang berebut medali emas di San Juan Arena, Manila, adalah Filipina kontra Thailand.

Pertempuran dua tim di babak akhir nomor DotA 2 tak lepas dar permainan menawan dua kubu tersebut di fase grup. Filipiina menjadi kejutan, karena mereka mampu tampil sebagai juara grup.

Natsumi-, Mac, Bok, Boombacs, cml, Erice dan Van menjadi bagian yang mengejutkan sepanjang DotA 2 SEA Games 2019. Mereka mampu menggulung timnas DotA 2 Indonesia di fase Grup B, dengan skor telak ; 2-0.

Keperkasaan Filipina semakin menjadi ketika berada di babak final upper bracket. Tanpa dinyana, mereka sanggup menundukkan jagoan dari Grup A, Vietnam. Tim tuan rumah menang dengan skor 2-0.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Sementara itu, Thailand yang lolos dari tiebreaker Grup A, tampil sempurna pada lower bracket. Tim beranggotakan 23savage, Fearless, Seri, Boombell, Jabz dan tnt tersebut menumbangkan dua lawan sekaligus sebelum merengkuh babak final, yakni Laos dan Vietnam.

Kini, pertarungan dua tim terbaik DotA 2 di pentas SEA Games 2019 tersebut tak boleh terlewatkan. Sahabat Bola.com bisa mengikuti babak final dalam sistem B05 melalui link berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=ZAUwnPgbUas dan https://liquipedia.net/dota2/Special:Stream/twitch/Razer.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer