Sukses


Ingin Menguji Adrenalin, Yuk Ikutan Daftar di T-Boy 2020

Bola.com, Jakarta - Dunia esports di Indonesia, baik prestasi maupun industri, semakin menjadi magnet luar biasa. Apalagi, saat ini beragam nomor esports membuka kesempatan kepada mereka yang berstatus amatir dan profesional, untuk saling bertemu.

Setidaknya, kans bagi para pemain amatir beradu strategi dengan barisan atlet profesional, semakin terbuka. Alhasil, nama esports semakin melambung di jagad satu di antara cabang olahraga yang kompetitif.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang berstatus baru mengenal esports, pemain amatir ataupun yang sudah berjalan di dunia profesional esporrs, bisa bertemu di The Battle of Youniverse atau T-Boy.

T-Boy adalah brand esports championship atau kejuaraan / turnamen esports yang dikelola KapanLagi Youniverse, digital hands Grup Emtek. Usia T-Boy sendiri sudah memasuki satu tahun.

 

2 dari 2 halaman

Bakal Seru

T-Boy diluncurkan pada Jumat (7/12/2018) di kantor KLY Gondangdia. Peresmian brand esports championship tersebut ditandai dengan pertempuran dua tim Arena of Valor (AOV), GGWP dan SES.

Pada turnamen mini tersebut, GGWP yang digawangi Aldi Kurnia, Dimoriansa Ramadhan, M Ilham Bahrul, Muhammad Ilham Habibi, dan Faruk Jabet, berhasil menjadi juara. Mereka menaklukkan KLY All Stars di babak final dengan skor 2-0.

T-Boy akan melakukan serangkaian aktivitas menarik sepanjang tahun 2020. Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang tertarik mengikuti sepak terjang sajian T-Boy, yuk ikutan melalui platform di bawah ini.

 

 

Video Populer

Foto Populer