Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Esports 2019 di Seoul

Oleh Nurfahmi Budi pada 13 Des 2019, 13:22 WIB
Diperbarui 13 Des 2019, 14:18 WIB
iESF

Bola.com, Jakarta Kota Seoul, Korea Selatan, menjadi tuan rumah event bergengsi, Esports World Championship atau Kejuaraan Dunia Esports 2019, yang diselenggarakan induk federasi esports internasional, IeSF. Ragam adu strategi nan seru bakal datang dari kota dengan sebutan 'Mekkah-nya Esports'.

Bagi para penggemar esports di Indonesia, perhelatan dari panggung VSG Arena akan melanjutkan keseruan yang sudah terjadi pada SEA Games 2019. Satu di antaranya adalah kehadiran wakil Indonesia pada momen tahunan tersebut.

Atlet Indonesia yang berpartisipasi adalah Adriyansyah Jusuf alias Meat, yang akan bertarung di nomor Tekken 7. Seperti diketahui, Meat gagal tampil maksimal pada SEA Games 2019. Ia terhenti di segmen lower bracket, setelah kalah dari atlet Malaysia.

Khusus pada event Kejuaraan Dunia Esports 2019 di Seoul, Meat berada di Grup H. Ia bergabung dengan wakil Australia, Swiss, Argentina dan Rusia. Situasi tersebut membuat Meat wajib bekerja lebih keras lagi agar bisa lolos dari babak grup dengan hasil memuaskan.

Kejuaraan Dunia Esports 2019 di Seoul menjadi penyelenggaraan ke-11. Edisi tahun ini, jumlah partisipan menembus angka 47 negara. Tiga nomor esports menjadi menu utama, yakni DotA 2, eFootball PES2020 dan Tekken 7.

 

2 dari 2 halaman

Jumlah Negara

Ilustrasi eSports
Suasana pertandingan eSports. (Doc: ESL)

Jumlah negara yang mengikuti ajang ini tersebar ke tiga nomor esports tersebut. DotA 2 memiliki partisipan terdaftar 21 negara, PES2020 (33 negara) dan Tekken 7 (34 negara).

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang tak ingin terlewatkan dengan sajian adu strategi di sektor DotA 2 , PES2020 dan Tekken 7, bisa melihat langsung via layanan live streaming di lini berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=lwD9QU8TqNw dan https://www.twitch.tv/iesf_tv.

Sumber : IESF, Twitch

 

Lanjutkan Membaca ↓