Sukses


EXGCon 2019 Dimulai, Ini Deretan Pesohor Esports Yang Akan Ramaikan Acara

Bola.com, Jakarta - Hari ini, para penggila esports dan gim di Indonesia, terutmaa di area Jabodetabek, bisa menikmati akhir pekan dengan nuansa kegembiraan serta kemeriahan. Yup, hal itu bisa terjadi karena ada Convention Esports dan Gaming pertama di Indonesia, EXGCon 2019.

Acara spesial tersebut berlangsung di Kartika Expo Center, 13 - 15 Desember 2019. Beraneka hal tak boleh terlewatkan begitu saja, karena EXGCon 2019 berisi variasi gim-gim anyar maupun lawas.

Artinya, Sahabat Bola.com bisa bernostalgia dengan gim-gim lawas. Namun, satu yang layak menjadi atensi adalah keberadaan para pesohor papan atas di dunia esports Indonesia.

EXGCon 2019 akan menghadirkan beraneka aktivitas yang diikuti beberapa bintang seperti JKT48, Weird Genius, Yosuke Sora, Amelia Khor, Punipun, Lola dan Zeita. Selain itu, masih ada 25 nama line up lain, serta serangkaian gim dan acara yang menarik.

ExGCon adalah sebuah acara yang diinisiasi Indonesia’s Largest Content Creator Network, Famous Allstars (FAS), di bawah naungan EMTEK Group. Event ini menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan inovatif dari industri esports dan gaming di Indonesia. Medium ini cocok sebagai wadah interaksi sinergis antara talenta Tanah Air, internasional, serta dengan para komunitasnya.

 

2 dari 2 halaman

Tambahan Bintang

Kembali ke deretan bintang yang akan datang pada EXGCon 2019, beberapa nama lain sudah bersiap. Mereka di antaranya cosplayer asal Filipina, Miho sejumlah cosplayer lokal seperti Larissa Rochefort, Ola Aphrodite, Cindy Monika, Pitaloka, Lipay dan Ulyameera. Tak sekadar itu, EXGCon 2019 kembali menambah Volva dan KB dari lini caster Indonesia.

Selain persona, EXGCon 2019 menghadirkan pengalaman langsung di Experience Zone. Pada area ini, pengunjung akan menikmati persembahan dari Garena Indonesia, AKG Games serta Megaxus. Selain itu, ada juga sensasi merasakan canggihnya permainan VR, GT SIM hingga bernostalgia melalui console dengan menikmati game-game populer.

Beberapa gim yang sudah disiapkan antara lain PES, Tekken hingga Street Fighter. Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman unik bermain Board Game serta menyaksikan para gaming creator dan player ternama di Indonesia bermain live melalui Streaming Pod.

Tak berhenti sampai di situ, pengunjung bisa menikmati berpartisipasi dalam Scavenger Hunt, tepatnya pada hari kedua hingga ketiga EXGCon 2019. Pengunjung cukup mengumpulkan stempel dari Experience Zone yang telah disediakan, bisa mendapatkan hadiah serta grandprize bernilai puluhan juta rupiah.

Sumber : EXGCon 2019

 

Video Populer

Foto Populer