Sukses


Kejutan Akhir Tahun dari Mobile Legends : Hero Baru dan Skin Natal

Bola.com, Jakarta - Moonton bersiap memberi kejutan spesial akhir tahun bagi para penggemar Mobile Legends : Bang Bang. Ada dua skenario yang bakal membuat seluruh penggila Mobile Legends senang, yakni kehadiran hero baru dan skin khusus edisi Natal.

Hadiah tersebut menjadi satu di antara janji Moonton untuk memberikan yang terbaik. Apalagi, perusahaan raksasa pengembang dan distributor tersebut mendapat apresiasi tinggi dari kalangan dunia gim, pekan lalu.

pada acara Indonesia Gaming Awards 2019, Moonton Indonesia menyabet 2 kategori, yakni Most Favorite Game of the Year dan Most Favorite Tournament of the Year. Khusus untuk kategori terakhir, Moonton berjaya berkat Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL).

Sementara itu, untuk Most Favorite Game of The Year, Moonton layak berterima kasih kepada seluruh pemain Mobile Legends : Bang Bang. Walhasil, Moonton mengakui semua itu berkat kerja keras dalam rentang setahun terakhir.

Tak ingin sekadar berlalu begitu saja, Moonton merealisasikan ucapan terima kasih dengan dua 'bonus' menyenangkan bagi para pemain dan pecinta setia Mobile Legends : Bang Bang. Dua 'pendatang baru' tersebut beriringan dengan jannji untuk berusaha menghadirkan hal-hal baru.

 

2 dari 2 halaman

Skin Anyar

Pada Desember ini, Moonton mengeluarkan Hero terbaru yang memiliki role fighter di dalam gim. Pesan tersebut tertuju kepada mereka yang berstatus pecinta hero Dyrroth, karena karena Silvana masih memiliki hubungan keluarga. Relasi itu terjadi karena Silvana dan Dyrroth berasal dari Kerajaan Moniyan.

Selain itu, pada Senin (23/12/2019), hero Claude akan mendapat kemasan istimewa, yakni skin khusus edisi Natal. "Jadi, para penggemar dan pengguna Claude, jangan sampai terlewatkan momen peluncuran skin anyar tersebut," rilis Moonton.

Terkait program sepanjang tahun 2020, Moonton belum memberikan penjelasan ke publik. Namun, satu yang pasti, Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL) Season 5 sudah siap menggelar ranah pertempuran baru.

 

Video Populer

Foto Populer