Sukses


Ini Mode Baru pada Update PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Pada awal 2020, PUBG Mobile melakukan beberapa langkah penambahan fitur, termasuk ragam mode. Pada update teranyar, PUBG Mobile memberikan varian teranyar pada segmen mode untuk iOS dan Android.

Tech Radar merlis, dalam update 0.16.5 ini, satu di antara fitur modus baru yang hadir dalam permainan adalah Domination. Dalam modus anyar di PUBG Mobile ini , pemain akan bertarung dalam peta baru bernama 'Town'. Para pemain lalu akan dibagi dalam dua tim, merah dan biru.

Nantinya, mereka akan bertarung untuk merebut markas musuh yang tersebar di beberapa titik. Tim yang berhasil mengalahkan markas sesuai target akan keluar sebagai pemenang.

Guna mendukung modus ini, pemain akan mendapat kesempatan mengakses Super Weapons Crates. Pemain bisa memilih dan atau mengambil beragam senjata super, seperti RPG rocket launcher, grenade launcher, dan misil.

Tidak hanya itu, tersedia pula peta latihan baru dengan desain Warehouse dan dapat digunakan untuk berlatih senjata. Tidak ketinggalan, Royale Pass Season 11 hadir dengan tema Operation Tomorrow.

 

2 dari 3 halaman

Fitur Tambahan

Sebagai tambahan, pemain akan mendapatkan fitur keamanan baru termasuk tombol baru untuk status download. Saat ini, pembaruan PUBG Mobile sudah dapat diunduh untuk pemain di iOS dan Android.

Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile juga merilis update untuk para pemainnya di seluruh dunia. Lewat pembaruan dengan kode 0.16.0, pemain akan memperoleh sejumlah modus baru.

Satu modus baru adalah RageGear yang tersedia di modus EvoGround. Dalam modus ini, pemain harus menghancurkan kendaraan lawan untuk menjadi pemenang. Nantinya, pemain akan diacak untuk berbagi peran sebagai pengemudi atau penyerang dalam satu kendaraan.

Tiap kendaraan akan dibekali dengan senjata, seperti gatling, shotgun, termasuk RPG. Tim akan mendapat satu poin jika berhasil mengalahkan kendaraan musuh, dan pemain yang berhasil mencai target keluar sebagai juara.

 

3 dari 3 halaman

Ragam Benefit

Sementara di Classic Mode PUBG Mobile, pemain akan mendapatkan modus anyar yang diberi nama Snow Paradise. Sesuai namanya, modus ini akan mengambil lokasi bersalju yang meliputi peta Erangel.

Lewat pembaruan ini, pemain juga dapat beralih dari modus TPP dan FPP ketika berada di dalam peta. Opsi ini sudah ditambahkan untuk modus Classic, Arcade, dan Training Grounds.

Perubahan besar lain yang dihadirkan adalah cara pemain menyembuhkan diri di Classic Mode. Jadi, pemain dapat menggunakan Med Kits, Painkillers, hingga Energy Kits secara simultan dalam sekali pakai.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Mario Damar / Yuslianson

Video Populer

Foto Populer