Sukses


Pengembang Mobile Gaming Luncurkan Aplikasi Prediksi Skor Pertandingan Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Sepak bola memiliki daya tarik tinggi dari sisi komersiil. Latar itu pula yang membuat pengembang mobile gaming ternama asal Singapura, SportsHero menciptakan aplikasi khusus.

Mereka sengaja 'sedikit' keluar dari pondasi mobile gaming, menjadi 'pelayan' bagi para penggila sepak bola. Mereka mengumumkan peluncuran aplikasi prediksi sepak bola.

Namun, layanan aplikasi tersebut hanya menyapa segmen sepak bola La Liga. Aplikasi ini hadir untuk pengguna regional di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. SportsHero menjalin mitra dengan LaLiga. Aplikasi ini menawarkan beragam produk yang berkaitan dengan sepak bola domestik Spanyol.

Secara khusus, layanan SportsHero akan berisi beragam data dan fakta. Hal itu bertujuan mempermudah para pengguna untuk memfasilitasi prediksi para pengguna. Kini, aplikasi SportsHero sudah bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Sebagai aplikasi pemrediksi skor sepak bola LaLiga, SportsHero juga menggelar sebuah kompetisi prediksi skor dan hasil akhir pertandingan. Kompetisi ini berlangsung selama 19 babak, sepanjang periode 18 Januari - 24 Mei 2020.

 

2 dari 2 halaman

Sang Pemenang

Nantinya, sang pemenang akan mendapatkan hadiah khusus setiap pekan. Bentuk apresisi tersebut berupa jersey resmi, bola pertandingan sampai merchandise bertanda tangan dari pesepak bola legendaris.

Selain itu, para pemain juga bisa mendapat kesempatan mendapatkan hadiah istimewa, yakni menonton di Camp Nou dan Santiago Bernabeu. CEO SportsHero Tom Lapping mengatakan, pengguna aplikasi SportsHero akan bekerja keras mendapatkan peringkat tinggi.

"Mereka perlu menggabungkan pengetahuan, keterampilan, dan analisa permainan dengan kegemaran yang tinggi terhadap olahraga tersebut," tegas Tom. Agar kompetitif dan menarik perhatian, pengguna baru juga bisa menang. Kans tersebut bisa karena pengembang aplikasi mengatur ulang papan perinngkat tiap minggunya.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Agustin Setyo Wardani / Iskandar

Published : Rabu, 15 Januari 2020

 

Video Populer

Foto Populer