Sukses


Kejutan dari Moonton : Mode Baru pada Segmen Arcade Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Publisher Mobile Legends : Bang Bang, Moonton, memberikan kejutan pada awal tahun 2020. Mereka meluncurkan fitur anyar yang bakal memberi pengalaman berbeda bagi para player, yakni Magic Chess.

Magic Chess akan hadir pada mode arcade Mobile Legends : Bang Bang. Menurut Moonton Indonesia, fitur tersebut akan diperkenalkan pada Jumat (24/1/2020). Moonton berharap 'keluarga baru' tersebut bisa memberikan nuansa berbeda.

Secara teknis, Magic Chess bisa dimainkan hingga 8 pemain. Ketentuan tersebut berbeda dengan apa yang biasa dimainkan dalam pola tradisional.

Pada Magic Chess, battlefield utama adalah sebuah papan catur berukuran 6x7. Terinspirasi dari Auto Battler, Magic Chess akan memberikan banyak kesenangan.

Nantinya, pada mode Magic Chess, para player bisa mengontrol seluruh situasi dengan strategi yang brilian. Berperan sebagai seorang Little Commander, 52 Hero Mobile Legends : Bang Bang berada dalam genggaman.

 

2 dari 2 halaman

Hadiah Imlek

Oleh karena itu, mode baru ini membuat para player bisa menikmati sajian pengalaman baru. Magic Chess memiliki sistem ranking tersendiri dan rank ditentukan skor yang diperoleh di dalam mode tersebut.

Saat ini, pihak pengembang belum menentukan apakah akan dibuat menjadi permanen. "Magic Chess adalah satu di antara hadiah manis untuk tahun baru Imlek," rilis Moonton.

Terkait perayaan Imlek, Mobile Legends : Bang Bang akan ada hero baru di Land of Dawn, Carmila! Yup. Seperti yang mungkin sudah bisa dilihat ketika gim Mobile Legends : Bang Bang dibuka, gambaran Carmila sudah terlhat.

 

Video Populer

Foto Populer