Sambut Imlek, PUBG Mobile Banjir Hadiah

Oleh Gregah Nurikhsani pada 24 Jan 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 14:00 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Selain menambah fitur baru, PUBG Mobile juga memanjakan penggunanya dengan hadiah. Ini bertepatan dengan momen Imlek bulan ini.

Tech Radar merlis, dalam update 0.16.5 ini, satu di antara fitur modus baru yang hadir dalam permainan adalah Domination. Dalam modus anyar di PUBG Mobile ini , pemain akan bertarung dalam peta baru bernama 'Town'.

Guna mendukung modus ini, pemain akan mendapat kesempatan mengakses Super Weapons Crates. Pemain bisa memilih dan atau mengambil beragam senjata super, seperti RPG rocket launcher, grenade launcher, dan misil.

Tidak hanya itu, tersedia pula peta latihan baru dengan desain Warehouse dan dapat digunakan untuk berlatih senjata. Tidak ketinggalan, Royale Pass Season 11 hadir dengan tema Operation Tomorrow.

Memasuki 'bulan Imlek', PUBG Mobile menggelar event dengan berbagai hadiah menarik. Yang pertama adalah Lantern Completion.

Periode Lantern Completion dimulai pada 21 Januari hingga 6 Februari 2020. Para pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan hadiah kostum Tang Suit permanen. Caranya yaitu dengan mengumpulkan komponen untuk merakit lentera.

2 dari 5 halaman

Firecracker Collection

PUBG
PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Hampir sama dengan Lantern Completion, Firecracker Collection juga berhadiah kostum dan lain-lain. Para pemain harus mengumpulkan kembang api.

Kembang api yang telahh dikumpulkan bisa diakumulasi untuk kemudian ditukarkan dengan hadiah dari PUBG Mobile. Periode ini berlangsung dari 17-31 Januari.

3 dari 5 halaman

Daily Login

Turnamen Mobile Esports Cup 2019 di Mangga Dua
Penggiat game memadati lantai dasar Mangga Dua Mall di Jakarta, Minggu (17/3). Ratusan gamers ambil bagian dalam kompetisi game Mobile Legends dan PUBG Mobile bertajuk NXL Mobile Esports Cup 2019. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Event ini terbilang sangat mudah. Pemain PUBG Mobile hanya tinggal login saja selama tujuh hari beruntun setiap harinya.

Dimulai dari 17-31 Januari, hadiah yang tersedia meliputi kostum Rat Mask, Rat Costume, dan skin Golden AKM.

4 dari 5 halaman

Red Packet

PUBG Mobile versi terbaru
PUBG Mobile versi 0.13.0 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Pemain PUBG Mobile tidak boleh ketinggalan event yang satu ini. Sebab, Red Packet hanya berlangsung satu hari saja.

Pada 24 Januari, Red Packet akan dimulai pukul 20.00 - 20.30 WIB, dan 23.30 - 00.00 WIB. Selain jam itu, pemain tak bisa mendapatkan hadiah yang cuma tersedia 5 saja.

Red Packet berisi beberapa hadiah seperti BP, Silver Crap, Scrap of Classic Crate Coupon, Real Practical, dan Golden Helmet. Selain itu, tersedia juga hadiah fisik seperti Apple Airpods dan Gift Card Apple Store atau Google Play.

5 dari 5 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓