Apex Legends Season 4 Hadirkan Karakter dan Sniper Rifle Baru

Oleh Rizki Hidayat pada 25 Jan 2020, 13:45 WIB
Diperbarui 25 Jan 2020, 13:45 WIB
Apex Legends

Bola.com, Jakarta - Apex Legends season 4 resmi diumumkan Respawn Entertainment melalui YouTube, Kamis (23/1/2020). Dalam pengumuman tersebut turut diperkenalkan karakter dan sniper rifle terbaru.

Karakter anyar tersebut adalah Forge. Hero baru itu merupakan sebagai petarung yang memiliki tangan kiri robotik. Dia juga berstatus lima kali juara MMA, Hyperfighting Federation champion.

Forge adalah hero pertama di Apex Games yang digambarkan memiliki sponsor perusahaan di dalam permainan, yakni Hammond Robotics. Meski begitu, Respawn belum menggambarkan secara detail mekanis tentang Forge.

Namun yang pasti, Forge adalah seorang petarung jarak dekat yang memiliki pukulan hook berbahaya. Apalagi, dia memiliki tangan kiri robotik yang bakal memukul lawan dengan sangat keras.

Pada saat yang bersamaan, Apex Legends juga akan kehadiran sniper rifle terbaru, yakni Sentinel. Seapan tersebut memiliki mekanik pengisian daya dan bisa dengan cepat memotong armor musuh.

Rincian lengkap Apex Legends season 4 akan dirilis pada 4 Februari 2020 di Xbox One, PS4, dan PC. Sebagai hadiah perayaan satu tahun Apex Legends, pemain yang masuk selama pekan pertama, yaitu 4 Februari hingga 11 Februari akan menerima Year 1 Origami Flyer, a Year 1 Loyalty Badge, dan 10k XP untuk pertandingan pertama setiap hari hingga acara berakhir.

Sumber: One Esports

2 dari 2 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓