Sukses


Jadwal Kick-off Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia kembali digelar. Kali ini, turnamen Mobile Legend bergengsi itu memasuki musim kelima penyelenggaraan.

Setelah menuai sukses pada empat edisi sebelumnya, Moonton selaku penyelenggara terus berinovasi agar turnamen ini terus disukai oleh penggemarnya di seluruh Indonesia. Ada pun selain menggelar MPL, Moonton juga menghelat Mobile Legends Development League (MDL).

MDL dan MPL, secara format turnamen sebetulnya sama. Yang membedakan adalah peserta merupakan pemain pelapis yang memerlukan jam terbang bertanding.

MPL season kelima masih mempertandingkan delapan tim eSports. Mereka adalah EVOS eSports, Rex Regum Qeon (RRQ), Alter Ego, Onic eSports, Aura eSports, Bigetron eSports, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf.

Nantinya, pesera MDL juga berasal dari tim-tim MPL, namun yang bermain adalah skuat pelapis. Belum diketahui apakah bakal ada sistem promosi dan degradasi.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal

Berdasarkan keterangan MPL ID Official, MPL season kelima akan dimulai pada 7 Februari 2020 mendatang. Sementara itu, MDL akan digelar 14 Februari 2020.

Sejumlah perombakan skuat dan pelatih dilakukan oleh tim-tim peserta. Namun, khusus Onic eSports, Alter Ego, dan RRQ tidak melakukan perubahan.

Video Populer

Foto Populer