Sukses


8 Tim Esports Ikuti Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia kembali digelar. Memasuki season 5, sebanyak delapan tim akan berpartisipasi.

Setelah menuai sukses pada empat edisi sebelumnya, Moonton selaku penyelenggara terus berinovasi agar turnamen ini terus disukai oleh penggemarnya di seluruh Indonesia.

MPL season kelima masih mempertandingkan delapan tim eSports. Mereka adalah EVOS eSports, Rex Regum Qeon (RRQ), Alter Ego, Onic eSports, Aura eSports, Bigetron eSports, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf.

Berdasarkan keterangan MPL ID Official, MPL season kelima akan dimulai pada 7 Februari 2020 mendatang. Sementara itu, MDL akan digelar 14 Februari 2020.

Sejumlah perombakan skuat dan pelatih dilakukan oleh tim-tim peserta. Namun, khusus Onic eSports, Alter Ego, dan RRQ tidak melakukan perubahan.

Video

2 dari 2 halaman

Profil Singkat

Alter Ego

Alter Ego adalah team Esports Profesional yang didirikan pada tahun 2018. Alter Ego sudah mengikuti MPL sejak season ketiga.

Pada MPL season 3, mereka berada di posisi kelima. Edisi berikutnya, Alter Ego sukses menempati posisi ketiga.

Aura

Berdiri di tahun 2018, AURA adalah organisasi esports profesional yang dibentuk oleh gamers dengan misi untuk menginspirasi semua orang untuk tidak pernah menyerah terhadap hal yang mereka yakini.

Melalui inovasi yang terus menerus, dan prioritas kepada fans fans yang ada. AURA mampu menjadi perusahaan esports dengan pertumbuhan paling cepat di South East Asia.

MPL season 5 bakal jadi kali kedua Aura bersaing dengan tujuh tim lainnya. Pada MPL season 4, mereka menempati posisi keempat.

Bigetron

Bigetron Esports berdiri sejak 2017. Tim ini memiliki banyak fans dan diprediksi kuat bakal keluar sebagai yang terbaik pada MPL season 5.

Pada MPL season 4, mereka menempati posisi keenam.

Evos

Didirikan pada tahun 2016, EVOS Esports adalah organisasi profesional di bidang esports. EVOS Esports ikut ambil bagian pada MPL season 1-4.

Pada season 1 dan 2, EVOS Esports duduk sebagai runner-up. Sempat mengalami kemunduran dengan finis di posisi ketujuh pada season 3, mereka membayarnya dengan menjuarai MPL season 4.

Geek Fam

Sama seperti EVOS Esports, Geek Fam merupakan salah satu tim tertua di MPL. Tim ini sudah ada sejak 2016.

Geek Fam masih akan dihuni oleh Wongcoco, Ramzu, DoyokSyl, Ipin, Joker, Kirito, Tezet, dan beberapa pemain lainnya.

Genflix Aerowolf

Genflix Aerowolf diresmikan pada tanggal 20 Mei 2019. Mereka sudah dua kali mengikuti MPL, yakni pada season 3 dan 4.

Pada MPL season 5, Genflix Aerowolf harus bisa meningkatkan performa agar tak kembali menempati posisi kedelapan.

ONIC Esports

ONIC adalah tim manajemen Esports profesional yang didirikan pada tahun 2018. ONIC sudah tiga kali mengikuti MPL, yakni sejak season 2.

Prestasi terbaik ONIC adalah season 3, di mana mereka sukses menyabet gelar juara. Pada season 4, mereka hanya sanggup menempati posisi kelima.

RRQ

RRQ adalah sebuah team Esport Profesional yang didirikan pada tahun 2013, mempunyai 1 misi, yaitu menjadi Esport team terbaik di dunia.

Sekarang memiliki 8 divisi game di mobile, PC, dan console dengan lebih dari 200 prestasi. Pemain MLBB RRQ terdiri dari pemain tebaik dengan disiplin yang tinggi yang siap dan tidak pernah menganggap remeh semua lawannya.

Video Populer

Foto Populer