Sukses


Pencinta LaLiga di Indonesia Berpeluang Jadi Pakar Sepak Bola Andal Lewat Aplikasi Mobile Gaming

Bola.com, Jakarta - Pengembang aplikasi mobile gaming SportsHero meluncurkan program terbaru untuk mengajak para pecinta sepak bola di Indonesia, khusus penggemar La Liga Spanyol, menjadi pakar sepak bola. Melalui program baru bertajuk LaLiga Hero, SportsHero akan memberikan kontrak eksklusif senilai Rp100 juta kepada pemenang program LaLiga Hero.

SportsHero merupakan sebuah aplikasi mobile gaming berbasis iOS dan Android yang mengajak pecinta sepak bola untuk beradu strategi dalam memprediksi kemenangan tim sepak bola yang benar-benar bertanding di lapangan hijau.

Menyadari pasar yang begitu besar di Indonesia, SportsHero pun mengajak pecinta sepak bola Indonesia untuk benar-benar menjadi pakar sepak bola Spanyol melalui LaLiga Hero.

"Sepak bola merupakan olahraga paling digemari di Indonesia dan kami sangat senang bisa menghadirkan platform yang bisa mengasah pengetahuan dan kegemaran para penggemar sepak bola di Indonesia dalam permainan ini. Menjadi mitra dari LaLiga, kami berniat untuk tetap setia dengan visi misi kami menyatukan penggemar sepak bola di Indonesia melalui platform yang intuitif dan menarik," ujar CEO SportsHero, Tom Lapping, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Kami juga ingin mengapresiasi para penggemar sepak bola dengan memberikan berbagai hadiah yang luar biasa sekaligus pengalaman sekali seumur hidup. Kami sangat bersemangat dalam menjalankan program LaLiga Hero karena kami memiliki keyakinan begitu banyak prediktor sepak bola andal di Indonesia," lanjut CEO SportsHero itu.

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak Eksklusif bagi Pemenang

Dengan hadiah senilai Rp100 juta, setiap pecinta sepak bola di Indonesia, khususnya LaLiga Spanyol, memiliki kesempatan untuk berkompetisi dan menjadi prediktor andal.

Program ini akan berlangsung hingga Mei 2020, bersamaan dengan berakhirnya kompetisi LaLiga Spanyol, di mana pemenang akan mendapatkan kontrak eksklusif senilai Rp100 juta selama 12 bulan.

"Jika Anda benar-benar penggemar sepak bola sejati, Anda harus mengikuti kompetisi LaLiga Hero. Cukup unduh aplikasi SportsHero di GooglePlay atau AppStore dan registrasikan akun Anda," ujar Country Manager SportsHero untuk Indonesia, Alfernia Oktavia.

"Setelah itu Anda bisa langsung bergabung dengan kompetisi LaLiga Hero dan berikan prediksi terbaik Anda untuk setiap pertandingan yang akan berlangsung. Ada lebih dari 100 hadiah yang bisa Anda menangkan di sepanjang program LaLiga Hero ini," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer