Sukses


Ularpetarung dan Jothree Gagal di Hearthstone Master Tours 2020 Seri Arlington

Bola.com, Jakarta - Dua atlet Hearthstone asal Indonesia, Ularpetarung dan Jothree, gagal meraih hasil tinggi di pentas Master Tours 2020 seri Arlington. Pada turnamen yang berakhir tadi pagi waktu Indonesia, duo andalan Hearthstone Tanah Air tersebut berada di luar 50 besar.

Pada pertarungan di Esports Stadium Arlington, Amerika Serikat, Ularpetarung menyelesaikan pertarungan dengan posisi ke-66. Andre Wijaya, nama asli Ularpetarung, tak bisa melampaui rintangan untuk melaju ke fase berikutnya.

Hal serupa juga terjadi pada Jothree alias Hendry Handisurya. Atlet yang berstatus 'invite' pada Master Tours 2020 Arlington tersebut harus puas berada di posisi ke-132 dari 265 atlet Hearthstone.

Sang juara pada turnamen pembuka level Master Tours 2020 ini adalah Zakarya Hail. Atlet asal Prancis pemilik nickname xBlyzes3 tersebut menaklukkan rekan senegaranya, AyRoK1 dengan skor 2-1.

Bagi xBlyzes3, status juara membuat atlet asal klub Helios Gaming mendapat hadiah 32.500 dolar AS. Sementara itu, sang runner-up, AyRoK1 membawa pulang 25 ribu dolar AS. Posisi ke-3 dan 4, yang mendapat hadiah 15 ribu dolar AS, menjadi milik Alan870806 (Chinese Taipe) dan Felkeine (Prancis).

Sumber : Hearthstone

Video Populer

Foto Populer