Sukses


Pontianak Berjaya di Turnamen Mobile Legends Red Bull Rebellion Rising Star Challenge

Bola.com, Jakarta - Kejutan terjadi di turnamen yang fokus pada nomor Mobile Legends, yakni Red Bull Rebellion Rising Star Challenge. ExoG, tim asal Pontianak, menjadi jawara setelah tampil menawan sepanjang event.

ExoG menaklukkan KHG Molly di babak grand final melalui pertarungan bersistem best of five (BO5). Tim Mobile Legends KHG Molly sempat membuat repot ExoG, yang terbukti sempat unggul. Namun, kondisi ini tidak bisa bertahan lama, karena ExoG bangkit dan menutup permainan dengan kemenangan.

Pada gim kedua babak grand final, mirip dengan gim pertama. Hal beda terletak pada sebuah dive yang salah perhitungan dari KHG Molly, sehingga membuahkan snowball yang tidak bisa dibendung sempurna.

Game terakhir sekaligus menjadi penentuan berjalan dengan cukup menegangkan. ExoG terkena empat kill sekaligus pada awal gim. Tapi kondisi ini tidak menghasilkan efek snowball yang diharapkan KHG Molly.

Justru ExoG berhasil membalikkan keadaan dan berhasil menciptakan snowball dengan memanfaatkan Lord push. Gim ketiga menjadi penutup sekaligus penanda kalau tim Mobile Legends asal Pontianak, ExoG, berstatus pemenang Red Bull Rebellion Rising Star.

 

2 dari 3 halaman

Menjadi Atensi

Turnamen Mobile Legends Red Bull Rebellion Rising Star Challenge sanggup membetot perhatian publik karena menggunakan sistem yang berbeda. Medium kompetisi ini menjadi lahan pencarian pemain baru yang berbakat. Tak heran jika jumlah peserta mencapai angka 500 tim, yang awalnya terbagi empat grup.

Pada setiap grup tersebut muncul tim-tim kuat yang berhak untuk berlaga di babak grand final Red Bull Rebellion Rising Star Challenge yang dilangsungkan pada tanggal 1 Februari 2020. Mereka adalah ExoG dan Public PTK asal Pontianak, KHG Molly asal Balikpapan, dan yang terakhir Putangers asal Surabaya.

Secara khusus, ExoG merupakan tim yang menempati grup kedua saat penyisihan Red Bull Rebellion Rising Star berlangsung. Sepanjang event, tim yang berisikan ExoG Ridakk, ExoG Derr, ExoG Icinn, ExoG Wibuu, dan ExoG Igonn Ini merupakan tim yang sangat kuat dengan pembagian role yang cukup sederhana tapi efektif.

Setelah turnamen, Red Bull Rebellion berhasil menentukan personel yang menjadi bagian dari tim Mobile Legends. Grup ini beranggotakan pemain asal ExoG plus dua orang pemain KHG Molly.

 

3 dari 3 halaman

Tim Inti

Tujuh pemain terpilih masuk tim Mobile Legends Bang Bang Red Bull Rebellion adalah Therryco Jonathan Gabriel (Igonn), Danang Sigit Widianto (Wibuu), Sahrulkan (Icinn), Muhammad Ridho Ali (Ridakk), Derry Syahbandi (Derr), Kriesna Rafie Gerhana (Tequila) dan Arya Al Nazhari (Barbossa Zoldyck). Berbekal individu tersebut, formasi Red Bull Rebellion bisa lebih fleksibel dalam melepas pasang Tank dan Mage.

“Dengan hadirnya Igonn, Wibuu, Icinn, Ridaak, Derr, Tequila, dan Barbossa Zoldyck, tim Mobile Legends Bang Bang Red Bull Rebellion seharusnya sudah lebih dari siap untuk berprestasi pada event nasional dan internasional," kata Mr. Jo selaku CEO Red Bull Rebellion.

Video Populer

Foto Populer