Jadwal Pertandingan MPL Season 5 pada Hari Valentine 2020

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Feb 2020, 14:03 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 14:03 WIB
MPL

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-2 fase reguler Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL Season 5 akan berlangsung malam ini. Laga menarik akan tersaji, tepat pada momen hari Valentine tahun ini.

Dua pertandingan seru yang siap memanaskan malam ini adalah Aura versus Greek dan Bigetron Alpha kontra Genflix Aerowolf. Perjumpaan di antara mereka memiliki beberapa catatan penting, yang membuat pertarungan tak boleh terlewatkan begitu saja.

Pertandingan Aura kontra Geek menjadi bagian dari hasrat besar dua tim tersebut. Musim ini, Aura terus berbenah untuk mengejar ambisi lolos ke play-off dengan hasil bagus. Begitu juga dengan Geek, meski kerap kurang stabil.

Bagi Aura, perjumpaan dengan Geek menjadi bagian dari membentuk fondasi kuat di fase reguler. Hasil sekali menang dan kalah pada dua laga awal, membuat mereka harus bekerja keras.

Geek harus bekerja lebih keras lagi. Maklum, mereka selalu takluk pada dua pertandingan awal. Walhasil, mereka harus rela berada di posisi terbawah pada klasemen sementara fase reguler MPL Season 5.

Adu trategi tak kalah seru akan terjadi ketika Bigetron Alpha bersua Genflix Aerowolf. Satu yang menjadi magnet adalah keberadaan Bigetron Alpha.Akhir pekan lalu, Bigetron Alpha menekuk AE dan Onic Esports.

 

2 dari 2 halaman

Keunggulan Tim

Peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5
Peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5. (Dok. MPL ID)

Keunggulan mereka terletak pada mental dan ketenangan. Maklum, ketika bersua Onic Esports, Annisa dkk sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya come back dan menang.

Tak pelak, ujian berat Genflix Aerowolf akan semakin berat. Apalagi, mereka kalah dari Aura. Satu yang layak menjadi senjata andalan Genflix Aerowolf adalah daya juang tinggi pada laga pembuka MPL Season 5.

 

Lanjutkan Membaca ↓