Sukses


Jangan Lewatkan, Ada Si Cantik Jess Chla Bermain PUBG Mobile di Vidio

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com kangen dengan aksi Jess Chla bermain PUBG Mobile?. Jika iya, jangan lewatkan program spesial di Vidio.com, Rabu (19/2/2020) malam WIB, yang bakal menghadirkan sang cosplay cantik nan seksi tersebut.

Yup, melalui program bertajuk Vidio Esports 'Main Bareng Yuk', Jess Chla akan 'meladeni' tantangan beradu strategi. Menurut satu di antara cosplayer papan atas Indonesia ini, bermain PUBG Mobile adalah bagian favorit dari gim esports.

Ia mengaku, ajang Vidio Esports 'Main Bareng Yuk' besok malam, menjadi bagian dari pelampiasan rasa kangennya bermain PUBG Mobile. "Banyak banget yang tanya kapan aku bermain PUBG Mobile lagi, sekaligus live stream. Nah, acara tersebut menjadi jawabannya," ujar Jess Chla.

Ia berjanji akan memberikan yang terbaik dalam program yang akan dimulai pukul 19.00 WIB tersebut. Walhasil, bagi Sahabat Bola.com yang ingin berinteraksi sekaligus melihat penampilan Jess Chla, jangan pernah lewatkan kesempatan langka ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin mengikuti, berinteraksi dan bermain bareng, silakan klik link berikut ini : https://www.vidio.com/live/6783-vidio-esport-main-bareng-jess-chla-19-feb-2020-19-00-wib.

Video Populer

Foto Populer