Sukses


Yuk, Nonton Live Streaming Main Bareng PUBG Mobile Bersama Jess Chla

Bola.com, Jakarta - Jess Chla terkenal sebagai satu di antara cosplayer dengan banyak talenta. Satu di antara yang menjadi ciri khas Jess Chla adalah kebiasaan bermain PUBG Mobile.

Tradisi itu pula yang membuatnya selalu berusaha meluangkan waktu untuk live stream, dan berinteraksi dengan orang lain. Sahabat Bola.com kangen dengan aksi Jess Chla bermain PUBG Mobile?. Jika iya, jangan lewatkan program spesial di Vidio.com, Rabu (19/2/2020), mulai pukul 19.00 WIB, yang bakal menghadirkan sang cosplay cantik nan seksi tersebut.

Yup, melalui program bertajuk Vidio Esports 'Main Bareng Yuk', Jess Chla akan 'meladeni' tantangan beradu strategi. Menurut satu di antara cosplayer papan atas Indonesia ini, bermain PUBG Mobile adalah bagian favorit dari gim esports.

Ia mengaku, acara bertajuk Vidio Esports 'Main Bareng Yuk' menjadi bagian dari pelampiasan rasa kangennya bermain PUBG Mobile. "Banyak banget yang tanya kapan aku bermain PUBG Mobile lagi, sekaligus live stream. Nah, acara tersebut menjadi jawabannya," ujar Jess Chla.

Jess Chla berjanji akan memberikan yang terbaik dalam program yang akan berlangsung selama 2 jam tersebut. Walhasil, bagi Sahabat Bola.com yang ingin berinteraksi sekaligus melihat penampilan Jess Chla, jangan pernah lewatkan kesempatan langka ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Stream

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin mengikuti, berinteraksi dan bermain bareng, silakan klik link berikut ini : https://www.vidio.com/live/6783-vidio-esport-main-bareng-jess-chla-19-feb-2020-19-00-wib.

 

Video Populer

Foto Populer