Sukses


Ayo, Ikuti Live Streaming Main Mobile Legends Bareng Jess Chla, Ada Banyak Hadiah Menarik Lho

Bola.com, Jakarta - Sore hari ini bakal menjadi momen menarik bagi para sahabat Bola.com yang gemar memainkan Mobile Legends : Bang Bang (MLBB). Kalian bisa bermain, sekaligus berinteraksi, bareng cosplayer cantik, Jess Chla.

Yup, Jess Chla hadir kembali melalui program spesial di Vidio, yakni 'Main Bareng Yuk! with Jess Chla'. Kali ini, si cantik akan mengajak bermain bareng nomor esports yang paling digandrungi di Indonesia, Mobile Legends : Bang Bang.

Program istimewa ini akan berlangsung sejak pukul 17.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. So, dalam rentang tiga jam tersebut, Sahabat Bola.com dan para penggemar Mobile Legends : Bang Bang bisa melakukan beragam interaksi dengan Jess Chla.

Jangan lupa, ajang main bareng Mobile Legends : Bang Bang dengan Jess Chla tak 'kosong-kosong saja'. Selain bakal berbagi tips dengan Jess Chla, ada beberapa giveaway menarik bagi yang ikut serta, mulai dari pulsa sampai voucher Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Jadi, ayo ramai-ramai ikutan nimbrung di acara main bareng Mobile Legends : Bang Bang bersama Jess Chla. Sahabat Bola.com bisa mengikuti program istimewa tersebut dengang mengklik tautan ini, atau melihat di bawah ini :

Video Populer

Foto Populer