Lusa, Ada Si Cantik Mindy Sabrina di Program Main Bareng Mobile Legends

Oleh Nurfahmi Budi pada 03 Mar 2020, 15:49 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 15:49 WIB
Mindy Sabrina

Bola.com, Jakarta - Program khusus esports di Vidio, 'Main Bareng' kembali menyapa Kamis (5/3/2020) petang WIB. Kali ini, Sahabat Bola.com akan diajak bermain Mobile Legends.

Satu yang bakal menjadi magnet adalah sosok yang akan bermain bersama 'pengunjung'. Kali ini, wanita cantik yang akan mengajak main bareng adalah Mindy Sabrina.

Nama Mindy sudah memiliki tempat khusus di kalangan netizen, juga para penikmat Mobile Legends. Maklum, ia punya kemampuan khusus memainkan strategi hero di Mobile Legends.

Tak pelak, bermain bareng Mindy akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Apalagi, Mindy berjanji bakal tampil maksimal, seru-seruan dan bertempur maksimal demi meruntuhkan benteng lawan.

Sekadar tambahan, Mindy juga seorang influencer, streamer aktif esports, dan musisi. Ia pernah bergabung dengan grup musik Shojo Complex. Keandalan dalam mengolah suara juga bisa dinikmati, karena Mindy kerap meng-cover lagu-lagu via channel di platform berbagi video.

 

2 dari 2 halaman

Hadiah Starlight

Mindy Sabrina
Mindy Sabrina akan mengajak Sahabat Bola.com bermain Mobile Legends secara real time.

Pada program main bareng Mobile Legends besok, Mindy juga akan membagi beberapa hadiah menarik. Satu di antaranya adalah starlight member. Mindy sudah menyiapkan 14 starlight member, yang bisa diperebutkan Sahabat Bola.com.

Bagi Sahabat Bola.com yang belum tahu starlight member, layak melihat program Main Bareng Esports Mobile Legends ini. Starlight member adalah fitur berbayar bulanan di Mobile Legeds. Fungsinya sama persis dengan Battle Pass atau Season Pass di Dota 2, Call of Duty Mobile, Free Fire, PUBG Mobile sampai Arena ov Valor.

Bagi pemain yang punya starlight member Mobile Legends, beberapa benefit bisa dinikmati. Keuntungan yang bisa dipakai pemilik starlight member antara lain skin hero khusus dan tiket agar bisa mengoleksi skin legends.

 

Lanjutkan Membaca ↓