Sukses


Sekilas Tentang Morph Team, Tim PUBG Mobile Terbaik di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Morph Team keluar sebagai yang terbaik pada Grand Final Dunia Games League (DGL) 2020 setelah mengoleksi 136 poin. Mereka mengalahkan 15 tim lainnya, termasuk Bigetron dan RRQ, jagoan PUBG Mobile Indonesia.

Bertarung pada kompetisi yang dihelat pada 29 Januari hingga 1 Maret 2020, Morph Team sukses mengoleksi 136 poin, jauh meninggalkan juara dunia PUBG Mobile, Bigetron, dengan selisih 17 poin.

Morph Team awalnya hanya berstatus kuda hitam. Bermaterikan Jeixy, RensKy, NoMercy, dan Zabrol, Morph Team justru di luar dugaan mampu tampil dominan sejak ronde pertama.

Pada ronde kelima hari kedua DGL, RensKy menyita perhatian dengan mengoleksi tujuh kills. Morph dibawanya meraih Winner Winner Chicken Dinner pada ronde ini sekaligus menjauhkan keunggulan mereka dari Bigetron.

Bigetron dan tim lain tahu betul, ronde ketujuh yang digelar di peta Vikendi adalah satu-satunya kesempatan terakhir mereka guna menghentikan dominasi Morph. Namun, meski Bigetron sanggup meraih Chicken Dinner, Morph masih unggul 32 poin atas lawan-lawannya di bawah.

Penentuan pemenang DGL 2020 akhirnya tersaji pada ronde terakhir. Skenario cantik diperlukan oleh tim-tim yang masih berpeluang menjegal Morph.

Bigetron tak bisa bermain aman dan harus menampilkan permainan bar-bar dan menghasilkan banyak kill untuk mengejar Morph. Di sisi lain, Morph bisa bermain aman setidaknya tidak tersingkir dari lima besar pada ronde pamungkas ini.

Alih-alih, Bigetron malah terjebak di antara pertempuran RRQ dan Slayer Team. Morph beruntung bisa mempertahankan posisi teratas, dan Slayer Team sanggup keluar sebagai pemenang pada ronde ini. Morph pun akhirnya didaulat sebagai tim PUBG Mobile terbaik.

Video

2 dari 2 halaman

Dibuat oleh Reza Arap

Morph Team merupakan tim PUBG Mobile yang dibentuk oleh Reza Oktovian atau biasa dikenal dengan Reza Arap. Timnya terbilang baru, yakni pada akhir Januari atau awal Februari 2020.

Reza Arap bukan nama baru dalam dunia eSports Indonesia. Sebelum membentuk Morph Team, ia pernah memiliki tim bernama We Againts the World atau WAW. Sepekan setelah WAW dibubarkan, Reza Arap yang juga dikenal sebagai YouTuber itu membentuk Morph Team.

Konfirmasi mengenai Morph Team langsung diumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Ada pun Reza Arap bekerja sama dengan BuBu eSports. Mereka merupakan perusahaan yang kerap kali membuat turnamen eSports berskala besar.

Morph Team bukan cuma memiliki tim PUBG Mobile saja, tapi juga divisi Apex Leagends. Morph Team langsung menyita perhatian eSports Indonesia dengan menjuarai DGL 2020. Tak tanggung-tanggung, mereka mengalahkan juara dunia, Bigetron.

Sumber: Dunia Games

Video Populer

Foto Populer